Pantau Flash
Tingkatkan Kepatuhan Penjual Rokok dan Masyarakat, Bea Cukai Gelar Operasi Pasar
Wapres Akui Vaksinasi COVID-19 di Indonesia Masih Lamban
Bamsoet Ingatkan Dampak Perubahan Iklim Terhadap Ketahanan Pangan
Menparekraf Ajak Pramuwisata Tingkatkan Pemahaman Tentang Pariwisata Berkelanjutan
Jadi Lokasi Penembakan dan Langgar Prokes, Kafe RM Ditutup Permanen

Saddil Ramdani Waspadai Lini Tengah dan Depan Malaysia

Saddil Ramdani Waspadai Lini Tengah dan Depan Malaysia Saddil Ramdani. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani mengaku mewaspadai Timnas Malaysia pada pertandingan kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 5 September 2019. 

Pemain yang kini membela klub Negeri Jiran, Pahang FA ini mengatakan Timnas Malaysia memiliki kekuatan terutama di lini tengah dan depan yang harus diwaspadai.

"Individu setiap pemain mereka baik terutama di lini tengah, lini depan sangat baik juga. Saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," ujar Saddil. 

Baca Juga: Simon McMenemy Panggil Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi untuk Latihan

Meski begitu, Saddil tidak menyebut secara invidu siapa pemain Malaysia yang harus benar-benar diwaspadai. Penggawa 20 tahun ini menyebut tim berjuluk Harimau Himalaya tersebut memiliki kedalam skuat yang merata. 

Namun Saddil menegaskan tidak terlalu memikirkan kondisi Malaysia. Mantan pemain Persela Lamongan ini memilih untuk fokus pada tim sendiri.  "Ya menurut saya bukan cuma satu pemain saja tapi semua (diwaspadai). Jadi kita tidak menilai siapa mereka, kita cuma fokus pada diri kita sendiri," dia menjelaskan. 

Timnas Indonesia yang tergabung di Grup G akan memulai perjalanan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Malaysia. Timnas Garuda kembali menjamu Thailand di SUGBK, lima hari berselang. 

Baca Juga: Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: