Pantau Flash
China Keluarkan Aturan Baru, Asian Beach Games Terancam Mundur
Survei Elektabilitas Parpol: PDIP Teratas, PSI dan Nasdem Alami Kenaikan
Polisi Periksa 20 Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV
Innalillahi, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
Pemerintah Bantu 150 Bus untuk Urai Antrean Penumpang KRL dari Bogor

Sadio Mane Dipastikan Absen Lawan West Ham

Sadio Mane Dipastikan Absen Lawan West Ham Sadio Mane mengalami cedera. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Striker Liverpool Sadio Mane dipastikan absen kontra West Ham United pada laga tunda pekan ke-18 Liga inggris 2019/2020 di Stadion Olimpiade, London, Kamis dini hari WIB. Mane diketahui kesakitan dan harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama pertandingan melawan Wolverhampton di Molineux pekan lalu.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan Mane menderita cedera otot yang tidak terlalu parah. Namun cedera tersebut, kata dia, membuat Mane harus absen melawan West Ham dan masih diragukan tampil kontra Southampton.

Baca Juga: Klopp Pastikan Hubungan dengan Chamberlain Baik-Baik Saja

"Sadio (Mane) tidak akan terlibat dalam laga melawan West Ham, dan mungkin juga kontra Southampton. Sesudah itu, seharusnya dia baik-baik saja," kata Klopp.

"Pekan berikutnya setelah itu adalah waktu yang tepat untuknya kembali tampil," ujarnya menambahkan.

Setelah menjalani laga tunda kontra West Ham, Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield untuk pertandingan pekan ke-25 pada Sabtu (1/2).

"Ototnya mengalami sedikit kerobekan, yang agaknya cukup serius untuk membuatnya absen. Tapi kami cukup beruntung dengan cederanya, saya pikir tidak terlalu serius," jelas pelatih asal Jerman itu.

Baca juga: Mbappe Puji Penampilan Liverpool: Bak Sebuah Mesin

Mane boleh dibilang jadi penampil terbaik di kubu Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin.

Laga kontra West Ham jadi peluang bagi Liverpool untuk memperlebar jarak keunggulan mereka dari juara bertahan Manchester City menjadi 19 poin.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: