Pantau Flash
Kemenkes Khawatir WNI di Diamond Princess Terjangkit Korona Tanpa Gejala
Kemenhub Siapkan Payung Hukum untuk Sepeda Listrik
China Pecat Sejumlah Pejabat Pasca Pasien Korona di Penjara Meningkat
WNI yang Dievakuasi dari Kapal Diamond Princess Langsung Dikarantina
Persija Hadapi Tim Singapura dalam Tajuk 'The Dream Team'

Sadio Mane Ngamuk karena Mohamed Salah? Klopp: Saya Suka Itu!

Headline
Sadio Mane Ngamuk karena Mohamed Salah? Klopp: Saya Suka Itu! Jurgen Klopp besama Sadio Mane. (Foto: Reuters/Carl Recine)

Pantau.com - Jurgen Klopp menilai reaksi kekesalan Sadio Mane pada situasi dalam laga yang dimenangkan Liverpool 3 gol tanpa balas atas Burnley, merupakan hal yang biasa.

Klopp mengakui Mane, yang menciptakan gol kedua Liverpool di Turf Moor tadi malam itu dan biasanya menjadi pemain paling pemalu dalam skuat Liverpool, terlihat berbeda dari pembawaan dia biasanya.

"Dia marah, itu sudah pasti. Sadio (Mane) tak bisa menyembunyikan emosinya dan saya suka itu. Semua sudah terurai. Kami sudah membicarakan hal ini dan segalanya baik-baik saja. Itu situasi dalam pertandingan di mana dia tidak bahagia, itu sama sekali bukan masalah," kata Klopp dalam laman ESPN.

Baca juga: 5 Klub Tersukses di Inggris, Ada yang Berstatus Tim Promosi!

"Tentu saja, saya bisa memahami itu hanya kisah kecil. Jika Anda menuliskan sesuatu tentang ini, pokoknya kami tak akan membacanya. Dan setelah sepekan, tak ada orang yang mengingatnya lagi. Semuanya baik-baik saja."

Pemain timnas Senegal itu marah ketika berjalan ke luar lapangan setelah digantikan pada menit ke-85. Diduga lantaran Mohamed Salah tidak mengoper bola ke Mane di kotak penalti untuk menambah keunggulan timnya.

James Milner, Joe Gomez, Jordan Henderson dan Roberto Firmino semuanya berusaha menenangkan si penyerang cepat ketika dia memprotes Andreas Kornmayer, kepala kebugaran Liverpool.

Kemenangan atas Burnley adalah kemenangan ke-13 kali berturut-turut Liverpool di Liga Premier dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen dengan menang empat kali dari empat laga pertama musim ini.

Baca juga: Bawa Liverpool Juara UEFA Super Cup 2019, Klopp Catatkan Sejarah

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Olahraga

Berita Terkait: