Pantau Flash
BNPB Kirim Ribuan Masker N65 untuk WNI di China
Draf RUU Cipta Lapangan Kerja Akan Dipublikasikan Pekan Ini
Satu Juta Orang Lebih Mendukung Petisi Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA
Menkeu Sebut Virus Korona Timbulkan Pesimisme pada Perekonomian
Jokowi: Fintech Jadi Sumber Pembiayaan Masyarakat

Sebuket Bunga untuk Chou Tien Chen dari Wanita Penderita Kanker

Headline
Sebuket Bunga untuk Chou Tien Chen dari Wanita Penderita Kanker Chou Tien Chen. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Chou Tien Chen mendapatkan hadiah dari wanita cantik yang menderita sakit kanker. Penggemar tersebut datang menghampirinya ke Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019) hanya untuk memberikan sebuket bunga.

Chou Tien Chen bukan nama asing lagi bagi pencinta bulutangkis. Rival dari Anthony Sinisuka Ginting ini memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan banyak yang rela datang jauh-jauh hanya untuk melihat dan berteriak mendukungnya.

Baca juga: Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Wanita cantik itu bernama Kisdiani Riadi. Ia rela datang jauh-jauh untuk mendukung dan bertemu langsung dengan atlet idolanya yakni Chou Tien Chen.

Pemain peringkat empat dunia itu menceritkan bahwa kemarin ada satu wanita yang datang, lalu mengatakan kalau dirinya adalah pengemarnya dan saat ini sedang menderita kanker. Chou menambahkan, wanita itu akan melakukan kemo terapi tepat saat laga final besok.

Baca juga: Semifinal Indonesia Open 2019: Batik dan Blangkon Curi Perhatian Penonton

“Saya telah berjanji dengan fans itu, bahwa dia harus melakukan yang terbaik. Karena dia harus kemo dan saya akan melakukan yang terbaik juga di pertandingannya,” ujar Chou Tien Chen di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui bahwa Chou Tien Chen memastikan diri lolos ke babak final Indonesia Open 2019, usai sukses mengalahkan Kantaphon Wangcharoen dengan skor 21-19, 18-21, 21-16.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: