Pantau Flash
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020
Bersama OJK, Wapres Resmikan Bank Wakaf Mikro di Lombok Tengah

Sebut Icardi Tak Kompeten, Di Canio: PSG Rumah Pemain Tak Disiplin

Sebut Icardi Tak Kompeten, Di Canio: PSG Rumah Pemain Tak Disiplin Mauro Icardi. (Foto: AP)

Pantau.com - Mantan bintang sepakbola Italia, Paolo Di Canio, mengejek Mauro Icardi karena dianggap tidak kompeten. Ia menilai, Icardi tidak mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang striker modern.

Nasib Icardi sempat abu-abu ketika bersama Inter Milan. Dari pencopotan ban kapten hingga perubahan nomor kostum. Lantas pemain asal Argentina itu pindah ke Paris Saint Germain (PSG) dengan status pinjaman.

Di Canio menyebut Paris Saint Germain sebagai rumah bagi pemain-pemain tak disiplin. Secara tegas, mantan pemain Juventus, Lazio dan West Ham itu tidak menyukai Icardi.

Baca juga: Maxi Lopez Ungkap Keburukan Icardi dan Wanda Nara

"Mengapa Carlo Ancelotti harus menginginkan orang seperti Icardi di Napoli? Orang yang tak mau minta maaf kepada rekan-rekan satu timnya karena kata-kata agen yang juga istrinya?," buka Di Canio.

"Di samping itu, Icardi hanya mencetak gol dari umpan-umpan yang segaris. Sisanya, dia tak mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang striker modern," tambahnya.

"Saya sama sekali tidak kaget dia pindah ke Paris Saint-Germain, rumah alami untuk pemain-pemain yang tak punya disiplin," tukasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Football-Italia
Editor
Widji Ananta
Category
Olahraga

Berita Terkait: