Pantau Flash
Lin Dan Putuskan Pensiun
DPR Setujui Anggaran Kemenparekraf 2020 Dipangkas Rp2 Triliun
Bertambah 1.447, Kasus Positif Korona di RI Tembus Angka 62.142 Jiwa
Pertama Kalinya dalam 62 Tahun, Sony Akan Berganti Nama
Kreativitas Jadi Kunci e-Commerce saat Lebaran Selama Pandemi COVID-19

Sejajar Legenda Premier League, Aguero Dipuja Guardiola

Sejajar Legenda Premier League, Aguero Dipuja Guardiola Sergio Aguero. (Foto: Reuters/Carl Recine)

Pantau.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola begitu terkesan dengan performa konsisten Sergio Aguero. Menurutnya, penyerang berpaspor Argentina itu tak bisa diragukan lagi karena setiap musim selalu mencetak gol.

Ya, Aguero menyamai rekor 11 hat-trick di Premier League untuk Manchester City. Catatan manis itu datang setelah ia memborong tiga gol dalam kemenangan besar The Citizens 6-0 atas Chelsea di Etihad Stadium.

Artinya, Aguero sejajar dengan legenda Premier League, Alan Shearer sebagai pemain yang memiliki catatan hattrick terbanyak. Tak ayal, Guardiola memberikan sanjungan kepada anak asuhnya itu.

Baca Juga: Manchester City Buat Chelsea Tertunduk 6-0

"Sudah sering saya katakan, Aguero mencetak banyak gol dalam setiap musimnya," ujar Guardiola seperti dinukil dari BBC Sport, Senin (11/2/2019).

"Saya mengagumi pemain seperti ini, konsistensi. Banyak pemain muda yang bermunculan, tapi hanya beberapa yang bertahan lama, itu fantastis," jelasnya.

Dengan tiga gol yang digelontorkan Aguero ke gawang Chelsea, membuatnya mengoleksi 17 gol. Selain itu mantan penyerang Atletico Madrid itu juga membawa Man City kembali ke puncak klasemen sementara.

Tim Pantau
Sumber Berita
BBC Sport
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: