Pantau Flash
Bareskrim Polri Kirim SPDP Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan ke Kejagung
Kemendikbud Terbitkan Persekjen 14/2020 Soal Juknis Bantuan Kuota Internet
Enam Jenazah WNI Ditemukan di Pantai Johor Malaysia
Menag Fachrul Razi Positif COVID-19
Pasar Wage Purwokerto Dilahap Si Jago Merah, 10 Damkar Diterjunkan

Seorang Pemain Barcelona Dinyatakan Positif COVID-19, Siapa?

Seorang Pemain Barcelona Dinyatakan Positif COVID-19, Siapa? Seorang Barcelona pemain Barca dinyatakan positif COVID-19.(REUTERS/SUSANA VERA via Antara)

Pantau.com - Barcelona mengumumkan bahwa seorang anggota skuat yang tidak disebutkan namanya telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19, menurut laporan BBC pada Rabu (12/8/2020).

Pemain tersebut adalah satu dari sembilan pemain yang melapor untuk latihan pramusim, tetapi ia tidak menunjukkan gejala dan telah dikarantina di rumahnya.

Baca juga: Agnelli Jamin Ronaldo Tak Akan Tinggalkan Juventus Musim Depan

Barca mengatakan bahwa ia belum melakukan kontak dengan para pemain senior mana pun, yang melakukan perjalanan ke Lisbon pada Kamis untuk persiapan perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, klub Spanyol lainnya Valencia mengonfirmasi dua kasus baru COVID-19 pekan ini, sedangkan Atletico Madrid melaporkan dua kasus lainnya sebelum pertandingan perempat final Liga Champions mereka dilakukan.

Karena pandemi virus korona, Liga Champions akan menggelar pertandingan delapan besar di Lisbon, yang hanya bermain satu leg dan digelar tanpa penonton.

Baca juga: Dua Pemain Atletico Positif Korona, Lanjutan UCL Jadi Tanda Tanya

Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada Sabtu dini hari WIB, sehari setelah Atletico Madrid menghadapi RB Leipzig.

Setiap orang yang pernah melakukan kontak dengan pemain Barcelona tersebut telah menjalani pemeriksaan medis.


Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: