Pantau Flash
Pemerintah Optimistis Investasi Listrik Meningkat 39 Miliar Dolar
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Sergio Farias Siap Berikan Gelar untuk Persija

Sergio Farias Siap Berikan Gelar untuk Persija Sergio Farias. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka, Sergio Farias di kawasan Setiabudi, Jakarta, Jumat (17/1/2020). 

Pelatih asal Brasil ini mengaku ingin mencari tantangan baru bersama Persija. Selain itu, kata dia, Macan Kemayoran juga merupakan salah satu klub dengan basis suporter besar. 

Baca Juga: Ditunjuk sebagai Manajer Tim, Bepe Siap Bantu Farias

Oleh karena itu, Farias mengaku tertantang untuk bisa memberikan gelar untuk Persija Jakarta.  "Saya pernah di Asia dan saya dapat undangan dari Persija. Ini tantangan besar serta level pekerjaan yang bagus. Apalagi saya pernah juara Liga Champions tapi sudah lama sekarang saya butuh tantangan baru," ujar Farias.

"Ditambah lagi tim ini tim besar banyak suporter dan sangat fanatik. Jadi saya akan berikan yang terbaik buat Persija," tambahnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Tunjuk Bepe sebagai Manajer

Rencananya selama di Persija baru dibantu dua asisten pelatih. Dua asisten pelatih yakni Stefano selaku asisten pelatih dan Rodrigo Pellegrino selaku pelatih fisik sekaligus analis.

"Kami sebelum ini sudah mencari tahu soal Persija baik itu melalui online maupun beberapa pelatih Brasil yang sebelumnya melatih di Indonesia. Intinya saya akan bertahap dan menganalisis agar nantinya bisa membangun tim ini menjadi baik sekaligus bisa meraih juara," jelasnya. 

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: