Setelah Ronaldo, Klub Arab Tertarik Pinang Messi

Headline

Pantau – Setelah Cristiano Ronaldo merumput di Liga Arab, Kini Lionel Messi kabarnya dilirik oleh klub Arab Saudi. Diberitakan Messi akan mendapat tawaran fantastis melebihi gaji yang didapat Cristiano Ronaldo!
Dilansir Daily Mail, Arab Saudi kabarnya menyiapkan tawaran fantastis agar Messi pindah ke Liga Arab. Dikabarkan Angka yang ditawarkan bisa mencapai lebih dari 220 juta Euro, atau sekitar Rp 3,6 triliun.

Jika Messi mendapatkan gaji sebesar itu, maka ia resmi akan mengalahkan gaji Ronaldo. Untuk diketahui, Bintang Portugal itu mendapat gaji 200 juta Euro per tahun atau sekitar 3,3 triliun ketika membela Al Nassr.

Agen dari Messi sekaligus Ayahnya, Jorge, saat ini juga sedang berada di Arab Saudi. Hal itu lah yang membuat berita kepindahan La Pulga semakin kuat.

Klub yang tertarik membawa Messi ke tanah Arab Saudi adalah Al Hilal. Jika sukses menggaetnya, maka El Clasico Arab saudi akan tercipta saat melawan Al Nassr, yang kini dibela Cristiano Ronaldo.

Al Nassr dikabarkan sangat ingin transfer ini terwujud. Beberapa pejabat bahkan siap membantunya secara regulasi, yakni menaikkan ambang batas gaji di Liga Super Arab Saudi agar Messi bisa datang.

Kontrak Messi di Paris Saint-Germain akan habis akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda ia akan meneken kesepakatan baru. Terlebih, Messi juga sudah gagal di Liga Champions usai disingkirkan Bayern Munich.

Selain ke Arab Saudi, destinasi potensial Lionel Messi adalah ke Barcelona. Bekas klubnya itu kabarnya masih tertarik memulangkan bintang Argentina ke Camp Nou musim depan, setelah sempat berpisah pada 2021.

Tim Pantau
Penulis
Ahmad Ryansyah