Pantau Flash
KPK Ingatkan Penyelewengan Anggaran Terkait Korona Bisa Dihukum Mati
Pangeran Charles Sembuh dari Virus Korona
Mitigasi Dampak COVID-19, BI Dukung Penerbitan Perppu No 1 Tahun 2020
10.597 Warga Jabar Sudah Ikut Rapid Test, 409 Ditemukan Positif COVID-19
Di Tengah Wabah Korona, Menteri Edhy: KKP Akan Berikan Layanan Terbaik

Shahar Ginanjar Enggan Pikirkan Kenangan Pahit Musim Lalu

Shahar Ginanjar Enggan Pikirkan Kenangan Pahit Musim Lalu Shahar Ginanjar. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar mengaku tidak ingin memikirkan kenangan pahit saat melawat ke markas Persebaya Surabaya musim lalu. Dimana saat itu Macan Kemayoran dipaksa bertekuk lutut dengan skor akhir 0-3 oleh tuan rumah. 

Musim lalu Shahar diberi kepercayaan oleh pelatih Persija terdahulu, Stefano Cugurra untuk mengawal jala gawang Macan Kemayorang untuk menghadapi Persebaya. Pasalnya saat itu Andritany Ardhiyasa tengah mengalami cedera. Sayangnya, gawang kiper 28 tahun ini dibombardir oleh gol Fandi Eko Utomo, Oktavianus Fernando, serta Feri Pahabol. 

Baca Juga: Bruno Matos: Terima Kasih Persija dan The Jakmania

Kini Shahar kembali dipercaya oleh pelatih Julio Banuelos untuk menjadi kiper saat Persija bertandang ke markas Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). Andritany kembali absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. 

Namun Shahar memastikan sudah melupakan hasil minor musim lalu. Mantan penjaga gawang Mitra Kukar itu mengatakan akan fokus untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan besok. 

"Setiap hasil yang lama itu jadi pembelajaran bagi saya dan pengalaman buat saya. Buat besok kita tatap lagi jadi saya tidak mau pikirkan hasil yang tahun kemarin," kata Shahar. 

Baca Juga: Persija Coret Paulle dan Matos

"Kita ke sini untuk bermain bola dan menargetkan pulang untuk bawa poin. (Soal hasil musim lalu) itu sudah berlalu bagi saya," dia menambahkan. 

Persija saat ini masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin. Sementara Bajul Ijo bertengger di urutan keenam dengan raihan 21 angka. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: