Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Stadion Patriot Sahabat Perseru Badak Lampung

Stadion Patriot Sahabat Perseru Badak Lampung Perseru berhasil membungkam tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-0. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sepertinya menjadi sahabat baru bagi Perseru Badak Lampung. Bagaimana tidak, tim besutan Milan Petrovic berhasil meraih poin penuh dalam dua lawatannya ke stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut.

Sekadar informasi, Stadion Patriot memang digunakan oleh dua klub yakni Bhayangkara FC dan Persija Jakarta pada gelaran Shopee Liga 1 2019. Laskar Saburai -julukan Perseru- pun sukses meraih tiga angka menghadapi kedua klub tersebut. 

Baca Juga: Persija Keok di Kandang Sendiri, Simic: Seperti Ada Magic Lawan Perseru

Perseru sukses mencuri poin penuh saat menghadapi Bhayangkara pada laga yang berlangsung 16 Agustus 2019. Saat itu, Reva Adi dan kawan-kawan menang berkat gol tunggal Hariyanto Pato pada menit 69. 

Selanjutnya, giliran Persija yang menjadi korban Perseru di Stadion Patriot, Minggu 2 September 2019. Laskar Saburai kembali meraih tiga angka setelah menang tipis 1-0 berkat gol Marquinhos Carioca. 

Tak heran jika Milan merasa Stadion Patriot membawa keberuntungan tersendiri bagi timnya. Terlibat pada laga melawan Persija, tim tamu terus menggempur pertahanan Perseru Badak Lampung selama 90 menit. 

"Saya sangat senang bermain di sini, dengan kemenangan lawan Bhayangkara sebelumnya dan sekarang menang atas Persija. Dengan kemenangan ini juga saya yakin ada penangkal selanjutnya," kata Milan. 

Lebih lanjut Milan menambahkan, kemenangan yang diraih di Stadion Patriot ini bisa meningkatkan semangat anak asuhnya untuk meraih hasil positif pada laga lainnya. Meski dia menegaskan siap untuk bermain di stadion manapun. 

Baca Juga: Kalah dari Perseru Badak Lampung, Ini Dalih Pelatih Persija Julio Banuelos

"Namun saya juga bersedia bermain di stadion manapun yang ada di Indonesia, tidak ada masalah. saya sangat respek dengan Stadion Patriot ini dan saya berharap kemenangan di Patriot dapat menjadi penyemangat ketika bermain kandang," terang mantan pelatih Arema FC tersebut. 

"Kami berharap dapat memberikan yang terbaik di laga ke depan. Seperti janji saya kami akan lebih baik di putaran kedua," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: