Pantau Flash
15.126 Pasien COVID-19 di Wisma Atlet Sembuh
Ketua Dewan Positif COVID-19, Gedung DPRD Bogor Disterilisasi
Kebijakan Tarik 'Rem Darurat' Dianggap Berhasil, Anies Perpanjang PSBB
Selama Periode 2016-2020 Tercatat 157 Pegawai KPK Telah Mengundurkan Diri
Presiden Jokowi Sebut Pemerintah Tak Bisa Sendirian Atasi COVID-19

Sopir yang Membawa Kento Momota Tewas di Tempat

Sopir yang Membawa Kento Momota Tewas di Tempat Kento Momota. (Foto: Dok PBSI)

Pantau.com - Sopir yang membawa pebulu tangkis nomor satu dunia Kento Momota bersama tiga rekannya tewas di tempat akibat kecelakaan, Senin (13/1/2020). Beruntung, Momota dan tiga rekannya tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

Menurut laporan AFP, kecelakaan itu terjadi pada Senin dini hari di jalan raya utama ketika mereka menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan sebuah van. Kendaraan itu menabrak bagian belakang truk, yang berjalan perlahan sehingga mengakibatkan sang supir meninggal.

"Tubuh korban dan semua yang terluka dibawa ke rumah sakit di ibu kota administrasi Putrajaya," kata pejabat senior departemen pemadam kebakaran dan penyelamatan, Norazam Khamis.

Baca JugaPutus Dominasi Marcus/Kevin, Momota Raih BWF Male Player of the Year 2019

Momota berada di Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020. Ia berhasil meraih gelar setelah mengalahkan wakil Denmark Viktor Axelsen dengan 24-22, dan 21-11.

Sebelumnya Momota telah menyatakan tidak ambil bagian dalam turnamen Indonesia Masters 2020 yang berlangsung pekan ini di Jakarta dengan alasan tidak dalam kondisi yang baik.

Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu tampil cemerlang sepanjang 2019, dengan memenangi rekor 11 gelar termasuk Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia dan All England.

Baca Juga: Kento Momota Mundur dari Hong Kong Open 2019

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: