Pantau Flash
Uji Klinis Fase 1 Vaksin Merah Putih Pertengahan 2021
PSSI Akan Gelar Kongres Tahunan Secara Tatap Muka Demi Hindari Gangguan Internet
Bupati Purwakarta Imbau Warganet Hati-hati dengan Akun Palsu yang Mencatut Namanya
Gunung Merapi Erupsi, Hujan Abu Guyur Sejumlah Wilayah di Boyolali
Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa di Sulbar Mencapai 105 Orang

Thailand Dibikin Pusing Jelang Kontra Indonesia, Ada Apa?

Thailand Dibikin Pusing Jelang Kontra Indonesia, Ada Apa? Pelatih Thailand, Akira Nishino. (Foto: situs AFC)

Pantau.com - Pelatih Timnas Thailand Akira Nishino memiliki kekhawatiran tersendiri jelang pertandingan menghadapi Indonesia pada pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa 10 September 2019. 

Pelatih asal Jepang itu tengah dipusingkan dengan minimnya pemain depan yang dibawa Thailand pada laga melawan Indonesia. Mengingat The Elephant War tengah dihantam badai cedera di tahun ini. 

Baca Juga: Jelang Indonesia vs Thailand: Garuda Dibayangi Rekor Buruk

Sebut saja penyerang mematikan Adisak Kraisorn yang harus menepi dari lapangan hijau. Selain itu, gelandang fenomenal Teerasil Dangda juga tidak bisa membela Thailand lantaran cedera. 

Praktis, Thailand hanya membawa Supachai Jaided sebagai seorang striker pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasilnya pun langsung terlihat, The Elephant War kesulitan untuk bisa menciptakan gol saat menghadapi Vietnam pada partai perdana. '

Thailand dipaska bermain imbang 0-0 oleh tuan rumah Vietnam pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Thammasat, Kamis 5 September silam. 

Baca Juga: Kalahkan Indonesia, Pelatih Malaysia: Ini Salah Satu Performa Terbaik Kita

"Kami butuh mencetak gol, mendapat kemenangan, itu adalah masalah kami dari laga sebelumnya. Kami memang kekurangan striker," kata Nishino, Senin (9/9/2019).

"Tetapi, dari lini lainnya, lini kedua, kami punya banyak kesempatan untuk menciptakan peluang, namun penyelesaian akhir masih belum ada peningkatan," jelas mantan pelatih Timnas Jepang ini. 

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: