Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Tiba di Italia, Mkhitaryan Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Headline
Tiba di Italia, Mkhitaryan Selangkah Lagi Gabung AS Roma Henrikh Mkhitaryan tiba di bandara Roma (Foto: Twitter/ASRomaEN)

Pantau.com - Jelang penutupan bursa transfer Liga Italia yang kana berakhir 2 September waktu setempat, beberapa klub mulai bergerak cepat mematangkan skuatnya, termasuk klub ibu kota, AS Roma.

Tanpa meraih kemenangan di dua laga awal liga, memaksa manajemen Giallorossi –julukan Roma– harus memutar otak mendatangkan pemain baru.

Baca juga: Ansu Fati, Bocah 16 Tahun Barcelona Pecahkan 2 Rekor Abadi Liga Spanyol

Roma dikabarkan akan mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dengan status pinjaman. Playmaker asal Armenia itu bahkan telah tiba di bandara Roma Senin (2/9/2019) waktu setempat, untuk melakukan tes medis di klub serigala ibu kota. 


Selain Mkhitaryan, Roma juga bergerak cepat mengamankan jasa Nikola Kalinic dari Atletico Madrid. Pemain yang juga pernah membela AC Milan itu dipinjam selama setahun dengan biaya 2,5 juta euro dengan opsi permanen di tahun selanjutnya dengan mahar 9 juta euro.

Baca juga: Nacho Monreal Ucapkan Selamat Tinggal Arsenal dan Gabung ke Real Sociedad

AS Roma pada dua laga awal Serie A harus puas tanpa kemenangan. Pada laga pembuka, Edin Dzeko dan kolega meraih hasil imbang lawan Genoa, kemudian di giornata kedua, mereka berbagi angka 1-1 melawan rival sekotanya, Lazio.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Category
Olahraga