Pantau Flash
BPPT Bakal Evaluasi Operasi Rekayasa Cuaca di Jabodetabek
Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Capai 1.334.634 per 28 Februari
Anggota Dewas KPK Artidjo Alkostar Meninggal Dunia
Menkes Tegaskan Vaksin Mandiri Harus Gratis, Biaya Ditanggung Perusahaan
Listrik di Wilayah Terdampak Banjir Jabar Sudah Pulih 100 Persen

Tiba di Italia, Mkhitaryan Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Headline
Tiba di Italia, Mkhitaryan Selangkah Lagi Gabung AS Roma Henrikh Mkhitaryan tiba di bandara Roma (Foto: Twitter/ASRomaEN)

Pantau.com - Jelang penutupan bursa transfer Liga Italia yang kana berakhir 2 September waktu setempat, beberapa klub mulai bergerak cepat mematangkan skuatnya, termasuk klub ibu kota, AS Roma.

Tanpa meraih kemenangan di dua laga awal liga, memaksa manajemen Giallorossi –julukan Roma– harus memutar otak mendatangkan pemain baru.

Baca juga: Ansu Fati, Bocah 16 Tahun Barcelona Pecahkan 2 Rekor Abadi Liga Spanyol

Roma dikabarkan akan mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dengan status pinjaman. Playmaker asal Armenia itu bahkan telah tiba di bandara Roma Senin (2/9/2019) waktu setempat, untuk melakukan tes medis di klub serigala ibu kota. 


Selain Mkhitaryan, Roma juga bergerak cepat mengamankan jasa Nikola Kalinic dari Atletico Madrid. Pemain yang juga pernah membela AC Milan itu dipinjam selama setahun dengan biaya 2,5 juta euro dengan opsi permanen di tahun selanjutnya dengan mahar 9 juta euro.

Baca juga: Nacho Monreal Ucapkan Selamat Tinggal Arsenal dan Gabung ke Real Sociedad

AS Roma pada dua laga awal Serie A harus puas tanpa kemenangan. Pada laga pembuka, Edin Dzeko dan kolega meraih hasil imbang lawan Genoa, kemudian di giornata kedua, mereka berbagi angka 1-1 melawan rival sekotanya, Lazio.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia