Pantau Flash
KPK Tetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Tersangka
Covid-19 RI 16 Oktober: Kasus Positif Naik 997 dengan Pasien Sembuh 1.525
Buntut Kabur Karantina, Polda Metro Jaya Bakal Periksa Rachel Vennya 21 Oktober
Polda Metro Gerebek Holywings Tebet, Ada Ratusan Orang Masih Berkerumun
Jokowi Ogah Manjakan BUMN Sakit: Terlalu Sering Dapat Proteksi, Maaf Enak Sekali

Timnas Indonesia Dijadwalkan Gelar 2 Laga Uji Coba, Lawan Siapa?

Timnas Indonesia Dijadwalkan Gelar 2 Laga Uji Coba, Lawan Siapa? Timnas Indonesia menggelar TC di Stadion Pakansari. (Foto: Dok. PSSI)

Pantau.com - Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar dua laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Salah satunya ialah menghadapi Bhayangkara FC pada 29 Agustus 2019. 

Sebanyak 26 pemain tengah tengah mengikuti TC yang berlangsung sejak Kamis 22 Agustus 2019 kemarin. Termasuk striker Timnas U-19 Indonensia, Bagus Kahfi yang diberikan kesempatan untuk mengikuti latihan bersama tim senior. 

Sayangnya pada hari pertama, sebanyak tujuh pemain masih belum bisa bergabung latihan. Ketujuh pemain terseut adalah Stefano Lilipaly, Otavio Dutra, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Hanif Sjahbandi, Rudolof Yanto Basna, dan Victor Igbonefo.

Baca Juga: 7 Pemain Masih Absen dalam Latihan Perdana Timnas Indonesia


Timnas Indonesia menggelar TC di Stadion Pakansari. (Foto: Dok. PSSI)

"Sepanjang latihan di Bogor ada dua pertandingan persahabatan. Pertama tanggal 25 melawan klub Liga 2, itu akan diumumkan dan tanggal 29 akan lawan Bhayangkara FC sebelum kita ke Jakarta," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. 

TC kali ini merupakan persiapan Timnas Indonesia sebelum tampil pada kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 Qatar. Pasukan Garuda tergabung di Grup A bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, serta Uni Emirates Arab. 

Timnas Indonesia akan lebih dulu menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 5 September 2019. Selanjutnya Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjamu Thailand lima hari berselang di tempat yang sama. 

Baca Juga: Simon McMenemy Panggil Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi untuk Latihan

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: