Pantau Flash
Pesan Penuh Haru Pangeran William-Midleton di Tengah Pandemi Korona
Ibu Kota Rusia Moskow Nyatakan Lockdown Hadapi Pandemi COVID-19
Alex Marquez Juara Balapan Virtual MotoGP Seri Pertama
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di DKI Jakarta
Musisi Country 90-an, Joe Diffie Meninggal Dunia Akibat Korona

Timnas U-18 Jumpa Malaysia di Semifinal Piala AFF pada Hari Kemerdekaan

Timnas U-18 Jumpa Malaysia di Semifinal Piala AFF pada Hari Kemerdekaan Latihan Timnas U-18 Indonesia. (Foto: Antara/Yusran Uccang)

Pantau.com - Timnas U-18 Indonesia sudah memastikan tiket ke babak semifinal Piala AFF U-18 2019. Pasukan Garuda Nusantara lolos ke partai empat besar setelah menyandang status juara Grup A dengan 13 angka. 

Timnas U-18 akan menghadapi Malaysia pada babak semifinal nanti. Malaysia berhasil merebut tiket empat besar setelah keluar sebagai runner-up grup B mendampingi Australia. 

Baca Juga: Timnas U-18 Juara Grup A Piala AFF U-18 2019 Usai Imbang Kontra Myanmar 

Pertandingan menghadapi Malaysia dipastikan akan sangat spesial bagi Timnas U-18. Pasalnya pertandingan akan berlangsung di Go Dau Stadium, Sabtu 17 Agustus 2019. Artinya, laga tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. 

"Ini tentu menarik, ibarat Derby Melayu, karena setiap pertandingan antar dua negara di cabang olarhaga apapun selalu jadi perhatian banyak orang," kata Fakhri. 

Baca Juga: Supriadi Diragukan Tampil Lawan Myanmar, Fakhri: Saya Punya 22 Pemain

Selan itu, Fakhri juga mengaku sudah mempelajari kekuatan Malaysia pada turnamen Piala AFF U-18 2019. Termasuk saat Malaysia menghancurkan Australia dengan skor telak 3-0. 

"Kami sudah lihat secara langsung pertandingan mereka saat lawan Australia kemarin, kemudian juga mengevaluasi pertandingan mereka melalui rekaman ulang. Sudah dapat catatan-catatan kelemahan dan kelebihan tim Malaysia, sudah kami pelajari semua," ungkap Fakhri. 

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: