Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Tottenham Bakal Kejar Dyabala (Lagi)

Tottenham Bakal Kejar Dyabala (Lagi) Paulo Dybala. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Tonttenham Hotspur ternyata masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus. The Lilywhites -julukan Tottenham- dikabarkan akan kembali melakukan pergerakan untuk bisa membawa striker Argentina itu ke Inggris pada bursa transfer Januari 2020. 

Mengutip dari Daily Star, pelatih Tottenham Mouricio Pochettino merupakan pengagum berat Dybala. Oleh karena itu ia meminta pihak klub untuk berusaha lebih keras dalam upaya mendatangkan penyerang 25 tahun tersebut. 

Baca Juga: Cari Pengganti Lukaku, Manchester United Pantau Paulo Dybala

Tottenham sejatinya sudah aktif melakukan pergerakan dalam berburu tanda tangan Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Sayangnya hingga jendela transfer ditutup beberapa hari lalu, sang pemain urung berlabuh ke Tottenham Hotspur Stadium. 

Dana segar senilai 64,4 juta pounds yang diajukan Tottenham sebenarnya sudah disetujui oleh Juventus. Namun The Lilywhites terbentur dengan besaran gaji serta hak gambar sang pemain. 

Baca juga: Pantau Sorot: 'Gladiator' Argentina yang Berubah Jadi Permata di Juventus

Saat itu Tottenham tidak sendirian dalam perebutan tanda tangan Dybala. Klub Premier League lainnya, Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan mantan penggawa Palermo tersebut. Meski begitu The Red Devils juga tidak sanggup memenuhi besaran gaji serta hak gambar Dybala. 

Namun sepertinya peluang Tottenham untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dybala pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang terbuka lebar. Pasalnya ia kini seolah terpinggirkan bersama Juventus. Musim ini Dybala baru sekali tampil sebagai pemain pengganti bersama Bianconeri. 

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: