Pantau Flash
Kemenkeu: Kita Sudah Resesi Sepanjang Tahun
Kemenhub: 3 Maskapai Langgar Aturan Kapasitas Pesawat
Camat di Perbatasan Negara Bakal Punya Kewenangan Multidisiplin Ilmu
Percepat Ekspor-Impor, Mendag Dorong Ekosistem Logistik Nasional
Mabes Polri Larang Seluruh Kegiatan Keramaian di Tingkat Wilayah

Tottenham Pastikan 2 Pemain Kuncinya Kembali Januari Ini

Tottenham Pastikan 2 Pemain Kuncinya Kembali Januari Ini Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Pantau.com -Dilanda badai cedera panjang, Tottenham Hotspur dipastikan akan mendapatkan tenaga tambahan dengan segera bergabungnya dua pemain mereka di bulan Januari ini.

Sebelumnya diketahui bahwa baru-baru ini Tottenham Hotspur, Jose Mourinho harus menerima kabar buruk, yakni ia harus kehilangan dua pemain andalannya, gelandang serang, Harry Kane dan bek sayap Moussa Sissoko karena cedera.

Tak hanya itu Kane dan Sissoko pun mengalami cedera yang cukup serius hingga membuat mereka harus absen setidaknya sampai April mendatang. Dengan cederanya kedua pemain tersebut menambah panjang daftar pemain Tottenham yang harus absen karena cedera.

Baca Juga: Akankah Jose Mourinho Tiru Gaya Man United Hadapi Liverpool?

Sebelumnya sudah ada nama Hugo Lloris, Ben Davies, Danny Rose dan Tanguy Ndombele yang masuk ruang perawatan terlebih dahulu. Sehingga Spurs lagi dilanda badai cedera serius untuk para pemainnya. 

Meski begitu Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak ingin putus asa begitu saja. Bahkan ia pun dengan santai mengungkapkan bahwa hal seperti itu bisa saja terjadi untuk klub manapun.

"Itulah hidup, dan itulah sepak bola (di lapangan hijau apapun bisa terjadi) cedera bisa menimpa siapa saja," ujar Mourinho seperti yang dikutip dari Football London, Sabtu (11/1/2020).

Baca Juga: Kecewa Gagal Pulang Kampung, Sadio Mane Pilih...

"Tentu saja, itu (cedera Kane dan Sissoko) adalah berita buruk tetapi kita harus positif dan mencari kabar baik," tambahnya.

Namun di balik berita buruk tersebut, ada kabar baik yang datang untuk Mourinho dan Tottenham. Dua pemain inti The Lilywhites, Hugo Lloris dan Ben Davies diperkirakan akan segera bergabung dengan skuad Tottenham pada akhir bulan Januari ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Mourinho sendiri dalam kesempatan yang sama. Dua pemain dipastikan akan memperkuat tim di Januari ini, dan tentu akan bermain bersama tim menghadapi laga besar didepan mata.

"Kabar baiknya adalah bahwa sebelum akhir bulan kami memiliki dua pemain baru, Lloris dan Ben Davies. Lloris belum pernah bermain di bawah arahan saya, Ben sudah sekali dan ia benar-benar bermain dengan baik. Jadi, itulah kabar baiknya," tuntas Mourinho.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - WIL

Berita Terkait: