Pantau Flash
Di Hari Raya Idul Fitri, Kasus Positif COVID-19 Naik 3.448 dengan Total 1.731.652
Menag Yaqut: Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih
Anies Apresiasi Sikap Presiden Jokowi Soal Palestina
11.281 Personel Gabungan Diturunkan Amankan Pelaksanaan Salat Ied di 2.922 Masjid di Jakarta
TPU Pondok Kelapa Tiadakan Kegiatan Ziarah hingga 16 Mei 2021

Tundukkan Wakil Jepang, Fajar/Rian ke Semifinal China Open 2019

Tundukkan Wakil Jepang, Fajar/Rian ke Semifinal China Open 2019 Fajar/Rian terhenti di Jepang Open 2019. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2019. Mereka menumbangkan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bermain di Olympic Center Gymnasium, Changzou, Jumat (20/9/2019) malam WIB, Fajar/Rian dan Kamura/Sonoda langsung memperagakan permainan cepat. Keduanya sudah beberapa kali bertemu sebelumnya, wajar saja kedua pasangan sudah mengetahui karakter bermain.

Skor di gim pertama pun langsung berjalan ketat. Kamura/Sonoda mencoba menciptakan poin atas lawan mereka. Kendati, Fajar/Rian yang tampil lebih siap akhirnya berhasil mengamankan gim pertama dengan skor cukup ketat, 23-21.

Baca juga: Jalani Laga Sengit, Ginting ke Semifinal China Open 2019

Pada gim kedua, Kamuda/Sonoda kembali mengandalkan permainan cepat. Rotasi yang dilakukan wakil Jepang ini berjalan dengan baik. Beruntung, penampilan Fajar/Rian di gim kedua juga tak kalah baik.

Serangan Rian dari belakang lapangan juga bola-bola cepat dari Fajar di depan net beberapa kali membuat pasangan Jepang kesulitan.

Fajar/Rian sempat unggul cukup jauh hingga akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan 22-20.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZS

Berita Terkait: