Ujung Tukar Guling Sanchez-Mkhitaryan Dalam 48 Jam ke Depan

Henrikh Mkhitaryan (kiriHenrikh Mkhitaryan (kiri

Pantau.com – Isu kepindahan winger lincah milik Arsenal Alexis Sanchez ke Manchester United semakin deras. Jose Mourinho yang kini menukangi klub berjuluk Setan Merah itu pun angkat bicara.

Mourinho mengatakan, transfer pemain asal Chile itu tinggal menunggu waktu, setidaknya selama 48 jam ke depan. Ia mengungkapkan seluruh menajemen klub telah melakukan usaha maksimal merealisasikan transfer Sanchez ke Old Trafford.

“Saya rasa transfer itu (Sanchez] akan segera selesai atau tidak jadi sama sekali. Saya rasa ia sudah sangat dekat dengan kami, jadi saya sangat positif,” kata Morinho seperti kutip Pantau.com dari situs resmi Manchester United.

“Saya tahu bahwa orang-orang kami telah melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini menjadi nyata,” sambung pelatih asal Portugal itu.

Dikutip dari Sky Sports News, Manejer Arsenal Arsene Wenger telah memberikan lampu hijau soal kepindahan Sanchez ke United. Namun tentunya dengan satu syarat, Henrikh Mkhitaryan merampungkan tes medisnya.

“Itu terjadi (Sanchez ke United) hanya dengan satu cara (Mkhitaryan resmi ke Arsenal). Itulah mengapa dibutuhkan waktu lebih lama karena harus dikoordinasi,” terang Wenger.

Seperti dilaporkan, pemain asal Armenia itu kini tengah menjalani tes medis di London. Keputusan tukar guling Sanchez-Mkhitaryan hanya menunggu waktu.

Seperti diketahui dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 24, Sanchez dan Mkhitaryan sama-sama absen membela klubnya masing-masing. Sanchez tidak bermain ketika Arsenal melibas Crystal Palace 4-1. Sementara itu, Mkhitaryan juga absen saat United harus susah payah menjinakkan Burnley dengan skor 1-0.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta