Pantau Flash
DPR RI Setujui Perppu Pilkada Menjadi Undang-Undang
Putar Ekonomi Dalam Negeri, Pertamina Gandeng 3 BUMN
OMG! Utang Garuda Indonesia Capai Rp31,9 Triliun
Peserta UTBK SBMPTN Bersuhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Tak Boleh Ikut Ujian
Presiden Jokowi Optimistis Defisit Anggaran Dapat Menyusut di 2023

Waduh, 20 Pemain dan Enam Staf Klub MLS Positif COVID-19

Waduh, 20 Pemain dan Enam Staf Klub MLS Positif COVID-19 Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Major League Soccer (MLS/liga utama sepak bola AS) menyatakan 20 pemain dan enam staf klub telah dites positif COVID-19 jelang dimulainya kembali liga pada 8 Juli.

Total 668 pemain telah dites sejak latihan tim lengkap dimulai lagi pada 4 Juni, hasilnya 18 dinyatakan positif menjelang berangkat ke resor Disney World di Florida untuk turnamen tersebut.

Baca juga: Welcome Back, Arjen Robben!

MLS mengatakan dalam pernyataannya, menyebut dua pemain lagi telah dinyatakan positif tertular virus korona pada saat kedatangan mereka di Orlando untuk turnamen itu, yang akan digelar tanpa penonton.

"Setiap orang yang dites positif ... ketika di Orlando akan berpartisipasi dalam pemeriksaan klinis oleh penyedia layanan kesehatan dan pindah ke area isolasi di hotel tersebut hingga mereka mendapat izin secara medis," kata MLS seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Liverpool Juara, Sir Alex Ferguson Beri Ucapan Selamat ke Kenny Dalglish

"Ketika dalam isolasi, pemain MLS dan staf lainnya akan berkomunikasi setiap hari dan mendapat perawatan jarak jauh... termasuk pemantauan gejalanya, dan pemeriksaan teratur selanjutnya."

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia