Pantau Flash
Percepat Ekspor-Impor, Mendag Dorong Ekosistem Logistik Nasional
Mabes Polri Larang Seluruh Kegiatan Keramaian di Tingkat Wilayah
Jaksa Agung Bantah Pernah Komunikasi dengan Djoko Tjandra
PSBB Ketat Jakarta Kembali Diperpanjang 14 Hari
Kasus Positif COVID-19 di RI Capai 262.022, Jumlah Meninggal Dunia 10.105

Wander Luiz Bersemangat Jelang Laga Lanjutan Liga 1 2020

Wander Luiz Bersemangat Jelang Laga Lanjutan Liga 1 2020 Wander Luiz menjalani latihan perdana di Stadion GBLA (Foto: Persib)

Pantau.com - Penyerang Persib Bandung Wander Luiz mengakui dirinya semakin siap untuk melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2020 awal Oktober mendatang. Latih tanding antara Persib Biru dan Pesib Abu-abu pada akhir pekan lalu dirasakan Wander sangat bermanfaat dalam meningkatkan performa dirinya. 

Meskipun dalam latih tanding pekan lalu tidak mencetak gol, Wander mampu menyumbangkan dua assist untuk dua gol tim Persib Biru. 

Baca juga: Persib Tunggu Jadwal Resmi Liga 1 Agar Sesuaikan dengan Program Latihan

“Ya, saya merasakan ada peningkatan di setiap harinya. Kompetisi sudah dekat dan tentunya ini sangat bagus. Tetap bekerja keras, tapi tetap harus menjaga diri agar terhindar dari cedera saat kompetisi nanti," ungkap penyerang asal Brasil tersebut seperti dilansir dari situs resmi klub, Senin (14/9/2020). 

Tak hanya itu, Wander juga mengaku semakin nyaman berduet dengan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion di lini depan. Oleh karenanya, pemain dengan nomor punggung 9 ini pun semakin optimistis menatap lanjutan kompetisi mendatang. 

Baca juga: Walau Asal Belanda, Pelatih Persib Merasa Sudah Jadi Bagian dari Indonesia

“Dia (Castillion) adalah pemain yang hebat. Kami selalu berkomunikasi dengan baik di dalam dan luar lapangan. Saya harap tren positif di kompetisi bisa terus dilanjutkan,” ujarnya

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: