Pantau Flash
DPR RI Setujui Perppu Pilkada Menjadi Undang-Undang
Putar Ekonomi Dalam Negeri, Pertamina Gandeng 3 BUMN
OMG! Utang Garuda Indonesia Capai Rp31,9 Triliun
Peserta UTBK SBMPTN Bersuhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Tak Boleh Ikut Ujian
Presiden Jokowi Optimistis Defisit Anggaran Dapat Menyusut di 2023

Yakin dengan Pemain Muda, Liverpool Tak Akan Boros di Bursa Transfer

Yakin dengan Pemain Muda, Liverpool Tak Akan Boros di Bursa Transfer Pelatih Liverpool Jurgen Klopp ucapkan terima kasih kepada mereka yang bekerja di garis depan melawan virus corona.(Foto: PA Images/Peter Byrne)

Pantau.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap tidak menghabiskan banyak uang pada bursa transfer jelang musim depan. Rasa optimisme itu didasari masa depan cerah beberapa pemain muda binaan klub yang berpeluang masuk skuat utama.

Juara Liga Premier itu sebelumnya getol mengejar striker Jerman Timo Werner dari RB Leipzig sebelum akhirnya pemain berusia 24 tahun itu memilih Chelsea.

Klopp mengatakan jendela transfer yang akan datang kemungkinan tak seheboh dari tahun-tahun sebelumnya karena dampak COVID-19 juga berimbas pada keuangan klub.

"COVID tentu saja telah mempengaruhi kedua belah pihak untuk membeli dan menjual pemain, itu benar-benar normal, dan sepertinya kali ini tidak akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia," kata Klopp seperti dilansir Reuters, Selasa.

Baca juga: Liverpool Juara, Sir Alex Ferguson Beri Ucapan Selamat ke Kenny Dalglish

"Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkan itu."

"Masalah dengan skuat yang kuat adalah bagaimana Anda meningkatkan skuat yang kuat di pasar transfer? " kata Klopp.

"Anda harus kreatif. Kami mencoba mencari solusi secara internal dan masih banyak yang akan datang: kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat membuat langkah besar."

Baca juga: Liverpool Akhirnya Juara, Ini Daftar Juara Liga Inggris 10 Tahun Terakhir

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: