Yeyen Tumena Waspadai Permainan Malaysia

Yeyen Tumena bakal dampingi Timnas Indonesia vs Malaysia. (Foto: Dok. PSSI)Yeyen Tumena bakal dampingi Timnas Indonesia vs Malaysia. (Foto: Dok. PSSI)

Pantau.com – Asisten pelatih Timnas Indonesia Yeyen Tumewa mewaspadai permainan Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Tenggara di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa 19 November 2019. Pasalnya ia menyebut Harimau Malaya memiliki permainan yang sangat baik. 

Timnas Indonesia menargetkan poin penuh saat melakoni laga tandang kontra Malaysia pada laga besok. Namun itu bukan merupakan target yang mudah lantaran tim besutan Tan Cheng Hoe tengah dalam kepercayaan diri tinggi. 

Hal tersebut menyusul kemenangan yang diraih Malaysia saat menjamu tim kuat Asia Tenggara lainnya, Thailand. Bermain di kandang, Harimau Malaya menang dengan skor tipis 2-1. 

Baca Juga: Yeyen Tumena Pimpin Timnas Indonesia Lawan Malaysia

“Dari hasil yang kita lihat di pertandingan yang di Jakarta dan pertandingan kemarin Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik,” kata Yeyen. 

Namun Yeyen tidak secara khusus menyebut pemain yang harus diwaspadainya pada laga besok. Menurutnya, seluruh penggawa Harimau Malaya sangat berbahaya. 

“Buat kami siapapun pemain yang akan datang ke pertahanan kami itu adalah pemain yang berbahaya. Jadi kita tidak mengkhususkan harus menjaga siapa dan segala macam, tapi buat kami siapapun pemain dari Malaysia adalah pemain terbaik yang dimiliki oleh Malaysia,” jelasnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Punya Modal Penting Jelang Lawan Malaysia

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Reza Saputra