Brukk!! Truk Tangki Bermuatan Solar Tabrak Sejumlah Kendaraan dan Warung di Lampu Merah Banyuwangi, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Headline
Truk tangki pengisi air yang terlibat kecelakaan di tanjakan Sigarbencah SemarangIlustrasi: Truk tangki pengisi air yang terlibat kecelakaan di tanjakan Sigarbencah Semarang

Pantau – Sebuah truk tangki bermuatan solar dikabarkan menabrak sejumlah kendaraan dan bangunan di lampu merah, Jalan Nasional, Banyuwangi, Jawa Timur. Kecelakaan itu mengakibatkan sejumlah orang tewas.

“Sementara 2 korban meninggal,” demikian laporan yang kami terima dari Radio Elshinta, Minggu (25/9/2022).

Ada pun korban tewas merupakan driver ojek dan satu orang penjaga warung di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara dikabarkan sejumlah korban lain masih terperangkap di bawah truk tangki dan terus dievakuasi pihak berwenang.

“Truk (juga) terguling menghantam sebuah rumah dan warung di Jalan Nasional yang mengarah ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (25/9) Siang,” seperti dikutip dari akun twitter Elshinta.

Dalam video yang dilihat, truk itu terguling dan sejumlah warga memadati TKP. Kemacetan pun terjadi di sekitar lokasi. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.

Tim Pantau
Editor
Muhammad Rodhi
Penulis
Muhammad Rodhi