Motor Bonceng Tiga Orang Oleng, Satu Penumpang Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Headline
ilustrasi korban kecelakaan (Foto: Ilustrasi/Freepik)ilustrasi korban kecelakaan (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Satu penumpang sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan KH Hasyim Ashari, Poris Plawad, Kota Tangerang, Banten, Senin (1/8/2022).

Kanit Laka Polres Metro Tangerang, AKP Badruz, mengatakan sepeda motor itu ditumpangi tiga orang dalam satu keluarga yakni, NL, adiknya A, dan ibunya R.

“Sepeda motor bonceng bertiga. Itu yang bawa NL, bonceng adiknya di depan dan ibunya di belakang,” ujar Badruz kepada wartawan.

Badruz menjelaskan, ketika peristiwa, sepeda motor melaju dari Tangerang menuju Ciledug. Pada saat itu, kata Badruz, kondisi lalu lintas sedang macet dan motor korban mengambil lajur ke kiri dan menyenggol kendaraan lain.

“Dugaan mobil roda tiga, Viar itu. Setang kena bodi belakang, kemudian oleng dan jatuh ke kanan. Pada saat bersamaan ada kendaraan truk, akhirnya penumpang yang dibonceng di belakang masuk kolong truk, kena ban belakang kiri,” jelas Badruz.

Korban berinisial R tewas di lokasi kejadian karena luka para pada kepalanya. Korban dibawa ke RSUS Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, pengendara motor NL dan adiknya mengalami luka. “Dua-duanya hanya luka lecet dan sudah dibawa pulang,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan