Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer Akibat Gagal Nyalip di Jakut

Headline
ilustrasi korban kecelakaan (Foto: Ilustrasi/Freepik)ilustrasi korban kecelakaan (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Peritiwa tersebut menewaskan satu korban berinisal SD.

“Kendaraan sepeda motor Honda dengan nomor polisi B-3689-PGX. Saudara SD melaju dari arah Barat ke Timur di Jala Akses Marunda. Tepatnya, setelah Gerbang Utama KBN Marunda,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo, Jumat (1/7/2022).

Dia menjelaskan, saat di lokasi kejadian SD hendak mencoba mendahului truk trailer namun gagal hingga terpeleset dan terlindas truk yang dikemudikan oleh AS.

“Pemotor hendak mendahului dari samping kiri Kendaraan Trailer dengan nomor polisi B-9108-UWV yang dikemudikan saudara AS. Kemudian SD terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga terlindas roda belakang kirinya,” jelasnya.

Lebih lanjut, akibat peristiwa tersbeut SD tewas di lokasi kejadian. Dilaporkan kendaraan yang digunakannya mengalami kerusakan.

“Saudara SD mengalami luka dan meninggal dunia di TKP serta kendaraan Honda Varia dengan nomor polisi B-3689-PGX mengalami kerusakan,” pungkasnya.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda