Remaja yang Viral karena Berkelahi di Lapangan Sempur Bogor Lapor ke Polisi

Headline
Seorang ABG(13) labil asal BojonggedeIlustrasi penganiayaan. (Foto: Ilustrasi)

Pantau – Dua remaja perempuan berkelahi hingga terseret di Lapangan Sempur, Kota Bogor hingga berujung di kantor polisi.

Viral di media sosial seorang remaja perempuan diduga menjadi korban penganiayaan di sekitar Lapangan Sempur, Kota Bogor. Orang tua korban melaporkan dugaan penganiayaan itu ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebut keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bogor Kota pada Senin (27/6/2022).

“Korban sudah lapor kemarin, sedang kita tangani, karena pihak korbannya baru lapor kemarin. Yang datang melapornya itu orang tua korban, bukan korbannya langsung. Korban orang Bogor,” kata Dhoni saat dimintai konfirmasi, Selasa (28/6/2022).

Dhoni mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan pihak keluarga korban untuk menindaklanjuti kasus dugaan penganiayaan tersebut. Korban, kata Dhoni, belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma.

“Sejauh ini kita baru periksa satu saksi ya, kita masih dalami ini. Saksi yang kita dalami ini orang tua korban, sedangkan untuk korban belum kita mintai keterangan karena masih trauma kan,” ujar Dhoni.

“Kita tetap tangani ini, tapi kita tetap selidiki agar tidak terjadi kekeliruan. Jadi terkait ini, faktanya ada, kejadiannya di Bogor,” tambahnya.

Sebelumnya, video penganiayaan terhadap dua remaja perempuan berkelahi di Bogor viral di media sosial. Polisi pun turun tangan menyelidiki peristiwa itu.

Dalam video yang dilihat Pantaucom, Selasa (28/6/2022), tampak seorang remaja perempuan berkaus hitam menendang kepala remaja perempuan lain yang terduduk di trotoar.

Perempuan yang diduga korban tersebut terlihat sempat berdiri. Namun rambutnya ditarik hingga terjatuh lagi. Diduga pelaku juga tampak menampar korban dan terlihat menyeret korban.

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni