Seorang Pria Dikeroyok hingga Tewas di Depan Kantor RW di Bekasi

Headline
Ilustrasi korban tewas (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)Ilustrasi korban tewas (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau – Seorang pria bersimbah darah dikeroyok hingga tewas di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022).

Parahnya, peristiwa memilukan itu terjadi persis di depan kantor RW 10, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa pengeroyokan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang. Pria itu berinisial JW (31).

“Memang benar, semalam pukul 01.00 WIB telah terjadi penganiayaan, sehingga menyebabkan orang meninggal dunia,” ujar Aris Timang, Rabu (22/6/2022).

Aris mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang duduk di bawah tiang listrik. Kemudian korban memukuli tiang listrik dan memaki setiap orang lewat.

“Korban sedang duduk di bawah tiang listrik sambil pukul-pukul tiang listrik. Tapi, setiap ada yang lewat diteriakin, dikatain anj***,” ucap Aris.

Ketika para pelaku lewat, korban kembali meneriaki dan memaki. Tidak senang dimaki dan diteriaki korban, ketiga pelaku mengeroyok korban.

“Tiga orang yang lewat diterikain anj*** tidak terima, kemudian putar balik terus menabrak korban tapi kena tiang listrik,” ucapnya.

Korban sempat lari, ke depan kantor RW. Di sinilah korban dikeroyok hingga tewas.

Sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari para pelaku pengeroyokan.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda
Editor
Aries Setiawan