Fahri Hamzah Ingin Semua Partai Politik Percaya Diri Calonkan Pemimpin Sendiri di Pilpres 2024

Headline
Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah memposting foto dengan Dedi 'Miing' Gumelar. (Foto: Twitter @Fahrihamzah)Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah memposting foto dengan Dedi 'Miing' Gumelar. (Foto: Twitter @Fahrihamzah)

Pantau – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah berharap partai politik memiliki kepercayaan diri dalam menjagokan kader di Pemilu atau Pilpres 2024. Fahri ingin partai politik bertarung dengan jagoan masing-masing.

“Terus terang, kami ingin membangun kepercayaan diri partai politik supaya mereka mau mencalonkan pemimpin mereka sendiri. Lebih baik kita menunjukkan warna dan perbedaan identitas dan idiologi yg kuat sebelum kita bekerjasama. Sebab rakyat juga perlu diberikan pilihan yg jelas,” kata Fahri dalam akun twitternya, Senin (1/8/2022).

Menjelang Pemilu 2024 ini, Fahri enggan membahas partai atau koalisi tertentu. Fahri mendesak partai politik segera mengambil langkah untuk membuat sejarah baru dalam melakukan sirkulasi kepemimpinan yang lebih baik bagi rakyat.

Fahri meminta partai politik untuk memperbaiki sejumlah aturan yang ada. Partai politik selama ini mengeluhkan hal-hal yang sebenarnya mereka bikin sendiri.

“Ayolah parpol pada move on, bikin terang jalan ke depan, perbaiki aturan main agar semua menjadi jelas. Jangan keluhkan hal2 yang kalian persulit sendiri. Mau nyapres aturan dipersulit, uang sulit biaya pemilu dibuat mahal. #AyoMulaiDariNol, #AyoMoveOn menuju #ArahBaru2024,” pinta Fahri.

Tim Pantau
Editor
Muhammad Rodhi