Satria Kerahkan 1.000 Kader Sukseskan Rapimnas Partai Gerindra

Headline
Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Humas PP Satria, Virgandhi Prayudantoro. (Foto; Istimewa)

Pantau – Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) bakal menurunkan ribuan kadernya di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, Jawa Barat dalam rangka menyukseskan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 12 hingga 13 Agustus 2022.

Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Humas Pengurus Pusat (PP) Satria, Virgandhi Prayudantoro menuturkan, 1.000 kader Satria ini berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

Acara Rapimnas Partai Gerindra ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Virgandhi menuturkan, Satria juga mendirikan Posko Layanan Satria.

“Posko ini untuk melayani tes swab antigen bagi peserta yang belum bisa swab secara mandiri,” kata Virgandhi dari keterangan tertulis yang diterima tim Pantau.com, Jumat (12/8/2022).

“Di saat angka COVID-19 meningkat, acara Rapimnas tetap mematuhi prokes. Satria akan menyiapkan posko swab antigen untuk para peserta Rapimnas yang belum swab secara mandiri di lokasi,” sambungnya.

Virgandhi menambahkan, posko ini digunakan juga untuk memberikan layanan kesehatan bagi seluruh peserta Rapimnas. Pihaknya menyediakan dua unit mobil ambulance lengkap dengan dokter dan tenaga kesehatan.

“Selain swab mandiri, Posko Satria juga memberikan layanan kesehatan yang dilengkapi dokter serta tenaga kesehatan. Kami juga menyiapkan dua buah mobil ambulance jika diperlukan”, ungkapnya.

Virgandhi menyebutkan bahwa kader Satria berkomitmen dan solid mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai capres 2024.

“Kami Satria berkomitmen dan solid mendukung Prabowo maju di Pemilu 2024 menjadi Presiden ke-8 RI,” tutupnya

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino