TGB Gabung Partai Perindo, Bakal Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional

Headline
Tuan Guru Bajang (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)Tuan Guru Bajang (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau – Eks Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi kembali berpindah partai dari sebelumnya menjadi kader Partai Golkar.

Kali ini TGB akan dilantik sebagai kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Sabtu (6/8/2022). Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo seperti dilihat tim Pantau.com melalui akun Twitter-nya @Hary_Tanoe, Jumat (5/8/2022).

“Sabtu 6 Agustus 2022: Pelantikan Bapak TGB H. Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo,” kata Hary Tanoe.

Nantinya, lanjut Hary Tanoe, TGB berbagi tugas dengan dirinya dalam memimpin Partai Perindo untuk menjadi wadah perjuangan anak bangsa yang menginginkan kesatuan dan persatuan.

“TGB H. Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan saya selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo,” ucapnya.

“Partai Perindo adalah partai inklusif, wadah perjuangan bagi anak bangsa yang ingin Kesatuan & Persatuan kokoh di bumi pertiwi,” lanjut dia.

Dia juga menekankan kesejahtetraan masyarakat menjadi prioritas utama Perindo

“Persatuan & Kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjadi prioritas utama dalam pembangunan,” tuturnya.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino