17 Tahun Vakum Main Film, Sherina Nongol di ‘Wiro Sableng 212’

Pemain film Wiro Sableng 212 (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)Pemain film Wiro Sableng 212 (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com – Sherina Munaf kembali muncul di layar lebar di film ‘Wiro Sableng 2012’. Ya, film terakhir Sherina adalah ‘Petualangan Sherina’ yang dirilis 17 tahun lalu.

Lalu apa kendala yang ditemui pelantun ‘Cinta Pertama dan Terakhir’ itu setelah 17 tahun tak main film?

“Tantangan terbesar di syuting ‘Wiro Sableng 212’ adalah medannya yang berat. Kondisi jalan di tempat syuting tidak rata, licin, dan cuaca yang berubah-ubah dari dingin ke panas,” kata Sherina ditemui di Perilisan Poster Film ‘Wiro Sableng 212’ di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Baca juga: Rilis Poster Baru, Ini Tiga Pemeran Utama Film Wiro Sableng



Meski kewalahan, wanita berusia 27 tahun itu mengaku ia enjoy menjalani proses syuting. Apalagi karakter Anggini yang dimainkannya sangat menarik.

“Dari awal diceritakan mengenai karakternya (Anggini), udah menarik banget buat aku. Dan aku suka bela diri, jadi ada alasan untuk latihan lagi,” tuturnya.

Sherina juga tak bisa menolak tawaran bermain di ‘Wiro Sableng 2012’ karena ada orang-orang hebat yang terlibat di balik layar.

Film ‘Wiro Sableng 212’ telah menyelesaikan seluruh rangkaian syuting pada November 2017 lalu. Selain Sherina Munaf, film yang juga dibintangi oleh Vino G Bastian (Wiro Sableng) dan Fariz Alfarazi (Bujang Gila). Rencananya film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada September 2018. (Nurri Tesya Tanjung)

Tim Pantau