Pantau Flash
Update COVID-19: Bertambah 2.277 Kasus, Total Sudah 123.503 Positif
Djoko Tjandra Isolasi Mandiri COVID-19 Selama 14 Hari di Lapas Salemba
Gunung Sinabung Erupsi Perdana di Masa Pandemi COVID-19
Anita Kolopaking, Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa

2 Filmnya Rilis Bersamaan, Reza Rahadian: Semoga Tak Terjadi Lagi

2 Filmnya Rilis Bersamaan, Reza Rahadian: Semoga Tak Terjadi Lagi Reza Rahadian (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Pada 19 Desember mendatang bisa disebut sebagai 'Hari Reza Rahadian Nasional' sebab ada dua film besar yang menampilkan dirinya. Dua film itu adalah 'Habibie & Ainun 3' yang disutradari oleh Hanung Bramantyo dan 'Imperfect' yang merupakan karya dari Ernest Prakasa.

Mengenai hal itu, Reza mengatakan jika ini hanya kebetulan semata saja, meski ia mengaku jika ini baru pertamakalinya ia alami.

"By far rilis film kapan itu dari produser, kebetulan ini rilisnya bareng dan nyaris enggak pernah terjadi di film saya sebelumnya," ujar Reza saat pemutaran perdana film 'Imperfect' di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Baca juga: Isi Sountrack Film Imperfect, Reza Rahadian Tulis Lagu Sendiri

Dalam dua film tersebut, Reza menjadi pemeran utamanya. Jika di film 'Habibie & Ainun 3', Reza bermain dengan Maudy Ayunda, sedangkan di 'Imperfect', dia menjadi lawan main Jessica Milla.

Bintang 'My Stupid Boss' itu mengaku baru pertama kali menghadapi kejadian seperti ini. Meski demikian, dia mengatakan tidak ingin mengeluh.

"Karena ini saya pertama kali mengalami seperti ini, jadi semoga tidak terjadi lagi karena 'PR' (pekerjaan rumah) sekali," kata Reza.

"Karena terjadi di dua-duanya, saya kan lead ya, jadi sebisa mungkin harus ada di promosi. Jadi lumayan agak ya saya enggak bisa bilang mengeluh tapi saya juga harus mensyukuri momentum ini. Tapi kalau boleh jujur sebaiknya tidak terjadi lagi," sambung Reza.

Baca juga: Di Film 'Habibie Ainun 3' Reza Rahadian Butuh Waktu 6 Jam untuk Make Up

Untuk masalah waktu promosi, Reza mensiasatinya dengan membagi hari antara satu film dengan lainnya.

"Ya selang-seling aja, hari ini film A besok film B. Saya juga enggak tahu ya, karena yang satu udah syuting agak jauh gitu dan itu kan memang wilayahnya produser. Saya juga jujur waktu ditawari film ini, saya belum tahu tanggal pastinya baru bulannya aja," jelas Reza.


Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: