5 Artis Ini Mantab Berhijab di Awal 2018, Makin Cantik?

Kartika Putri mantab berhijab (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)Kartika Putri mantab berhijab (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Pantau.com – Di awal tahun 2018, beberapa artis cantik Tanah Air memutuskan mantab berhijab. Ya, kini penampilan mereka lebih cantik. Tapi, banyak penggemar yang ‘pangling’ dengan perubahan mereka.

Siapa saja selebriti yang akhirnya mantab berhijab? Berikut deretannya dan termasuk artis cantik indonesia:

1. Fenita Arie

Awal tahun 2018 menjadi titik balik bagi Fenita Arie. Istri dari Arie Untung itu memutuskan untuk mengenakan jilbab meskipun harus rela melepaskan acara gosip yang sudah dibawakannya selama delapan tahun. 

Baca juga: Kiki Fatmala Pindah Agama

Setelah mengalami kebimbangan selama dua tahun, akhirnya Fenita Arie mantap hijrab berhijab.

2. Vebby Palwinta

Hidayah datang menghampiri Vebby Palwinta lewat mimpi. Mantan kekasih Baim Wong itu menanyakan arti mimpi kepada sang mama, setelah mendapat penjelasan tak perlu waktu lama bagi Vebby untuk mantap berhijab. Perubahan penampilannya itu terjadi di awal Januari 2018.  

3. Tia Ivanka

Keputusan Tia Ivanka berhijab ditunjukkan melalui unggahannya di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Tia menggunakan hijab bergaya sederhana. Meskipun keputusan ini membuat heboh para penggemarnya, namun banyak warganet yang memberikan dukungan dan doa atas hijrahnya Tia Ivanka. 

4. Cinta Penelope

Penyanyi yang dikenal dengan lagu ‘Keong Racun’ itu mantap berhijab, setelah melalui perjalanan hidup berliku. Mulai dari berita ‘miring’ tentang pernikahan sirinya, hingga pernikahan kedua yang terjalin singkat.

Penyanyi yang memiliki nama asli Princess Cinta Penolope itu menyatakan menyesal atas dosa-dosanya yang pernah diperbuat. Dia akhirnya menghapus semua foto-foto seksi di Instagramnya.

5. Kartika Putri

Yang terbaru adalah aktris cantik dan seksi Kartika Putri. Tiba-tiba saja dia  memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. 

Kartika pun bercerita tentang kisahnya tersebut di akun media sosial miliknya.

“Seketika hati ini bergetar, ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya,” ungkap Kartika Putri.

Kartika Putri juga menghapus semua foto-foto seksinya di akun Instagramnya.

Tim Pantau