Pantau Flash
Siap-siap, Beli Ponsel di Atas Rp7 Juta dari Luar Negeri Wajib Daftar IMEI
Arab Saudi Stop Umrah, Hidayat Nur Wahid: Baik Dilakukan untuk Cegah Korona
Lion Air Jemput 13.000 Jamaah Umrah Kembai ke Indonesia
Bank Indonesia Yakin Ekonomi Membaik di Semester II-2020
Lion Air Hentikan Sementara Penerbangan Umrah ke Arab Saudi

5 Judul FTV Paling Kocak dan Lawak, Sampai Tepok Jidat Bacanya!

5 Judul FTV Paling Kocak dan Lawak, Sampai Tepok Jidat Bacanya! Poster (Foto: MNC)

Pantau.com - Dunia persinetronan dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan netizen lantaran judulnya. Judul sinteron dan juga FTV dinilai netizen makin ke sini makin menggeletik dan tak masuk diakal.

Apalagi untuk kalian yang sering banget menonton sinetron atau FTV bertemakan religi. Bukannya membuat kita merenungi hidup setelah menontonnya justru melihat judulnya saja malah membuat perut kita terkocok dengan kelucuannya.

Pantau.com coba merangkum beberapa judul sinetron dan FTV yang kocak dan justru membuat para pemirsanya geleng-geleng kepala.

1. Judul 'Anaku Memang Anaku'


Poster (Foto: Indosiar)

Judul tersebut merupakan sebuah FTV yang sering tayang pada petang hari. FTV ini mengisahkan peliknya dalam sebuah rumah tangga. Namun bukannya menggugah, melihat judulnya saja membuat kita tepok jidat.

2. Judul 'Hindari Hutang Jenazah Licin bak Belut'


Poster (Foto: MNC)

FTV ini diperankan artis yang sudah cukup terkenal didunia perftv-an Indonsia yakni Mayang Yudittia dan Afhdal Yusman. FTV bertemakan religi namun ketika melihat judulnya justru membuat perut kita terkocok.

3. Judul 'Pembantu Jadi Majikan, Majikan Jadi Pembantu'


Poster (Foto: Indosiar)

FTV bertemakan religi ini membuat kita memutar otak setalah membaca dan mengetahui judulnya. Kalo begitu yang tadinya mungkin menonton FTV tersebut kita mendapatkan suatu pelajaran tapi justru malah tertawa-tawa.

4. Judul 'Juragan Tahu Bulat Tergoreng Dadakan di Kubur Hangat-Hangat'


Poster (Foto: MNC)

Afhdal Yusman lagi-lagi memerankan FTV bertemakan religi ini. Namun lagi-lagi pula judul FTV yang ia perangkan membuat kita tak habis pikir untuk membayangkannya.

5. Judul 'Anakku Anak Suamiku, Tapi Bukan Anakku'


Poster (Foto: Indosiar)

Judul FTV ini juga tak kalah mengocok perut kita ketika membacanya. Judulnya Anakku Anak Suamiku, Tapi Bukan Anakku, lah terus anak siapa dong?!

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam