Pantau Flash
Bareskrim Polri Kirim SPDP Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan ke Kejagung
Kemendikbud Terbitkan Persekjen 14/2020 Soal Juknis Bantuan Kuota Internet
Enam Jenazah WNI Ditemukan di Pantai Johor Malaysia
Menag Fachrul Razi Positif COVID-19
Pasar Wage Purwokerto Dilahap Si Jago Merah, 10 Damkar Diterjunkan

8 Daftar Hero Baru Mobile Legend 2019, Belum Banyak yang Tahu Lho

8 Daftar Hero Baru Mobile Legend 2019, Belum Banyak yang Tahu Lho Mobil Legends (Foto: Capture Mobil Lagends)

Pantau.com - Bagi kalian yang belum mengetahui tentang hero baru mobile legend 2019 di server yang ada di 'Mobile Legend', game dewasa ini sebenenenya memiliki dua server yang dapat digunakan oleh para gamers untuk melakukan pertandingan.

Server original, atau beberapa orang menyebutnya dengan server global, merupakan server utama dari permainan tersebut. Sedikit berbeda dengan server original, server advanced atau advanced server, merupakan server yang menawarkan berbagai macam hal yang lebih baru dibandingkan dengan versi yang berada di server original, termasuk perilisan hero yang dapat kita gunakan lebih dulu sebelum hero tersebut rilis di server original.

Apa Saja Daftar Hero Baru Mobile Legend 2019?

Berikut 10+ nama hero yang sudah mengantri di server advanced  namun belum rilis di server original: 

1.Vale

vale

Setelah Kimmy yang belum lama ini rilis di server original, ada Vale, akan menambah deretan hero yang akan segera rilis selanjutnya. Untuk tanggal perilisan masih belum diketahui, namun hero dengan role mage ini mungkin kelak akan menjadi hero baru mobile legend 2019 favorit yang patut di waspadai.

Lihat juga: Hero Tersakit di Mobile Legend 2019

2. Badang

badang

Kembali, Montoon sebagai salah satu developer game yang sukses dalam menarik perhatian para gamer dengan game andalannya yaitu Mobile Legends: Bang-bang sepertinya akan menghadirkan hero baru dari berbagai negara-negara asia tenggara.

Setelah merilis Minsitthar (Myanmar), Gatotkaca & Kadita (Indonesia) Montoon akan menghadirkan hero yang terinspirasi dari pahlawan lokal yang berasal dari cerita rakyat Malaysia, yup yaitu hero badang mobile legend.

Rencananya Hero Badang ini akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 dan tentunya bisa kamu beli dengan harga 32.000 point saja. Sebelum risil, tentunya kamu harus tahu mengenai seluk beluk dari Hero satu ini.

3. Faramis

faramis

Kabarnya di penghujung tahun 2018, Montoon akan menambahkan hero lagi dengan role support, ya role yang jarang mendapatkan penambahan hero baru setelah sebelumnya Montoon menambahkan hero Angela sebagai Hero Support terakhir yang ditambahkan.

Baca juga: Cara Push Ranked Mobile Legend

Hero tersebut bernama Faramis The Alchemist yang memiliki skill andalannya, yaitu dapat membangkitkan teman temannya di dalam pertempuran selama beberapa detik walaupun sudah wipeout, tentunya sangat cocok untuk duel di area dekat dengan kondisi health point yang sedang critical dan untuk membalaskan wipeout yang dilakukan oleh musuh.

4. Khufra

khuffra

Kembali, Montoon mendatangkan hero baru lagi yang bernama Khufra, walaupun belum dapat dirilis di dalam Official Server, akan tetapi dengan hadirnya hero Khufra di Advanced Server cukup membuat gamers terkejut.

Lihat juga: 5 Hero Terkuat di Mobile Legend 2019

Tampilan Khufra yang menyerupai Mumi dan bisa dibilang kurus ternyata memiliki role Tanker lho, dan kemampuannya pun tidak bisa dianggap remeh. Dengan skill yang bisa dibilang cukup bisa diandalkan karena Khufra ternyata memiliki Speaciality Crowd Control dan cocok untuk digunakan saat bertarung secara berkelompok.

5. Esmeralda

hero esmeralda mobile legend

Esmeralda merupakan hero baru mobile legends yang bertipekan Tank/Mage dan memiliki tipe Charger serta Burst, dengan kata lain bahwa hero yang satu ini memiliki damage yang cukup besar dan dapat membunuh hero apapun dengan mudahnya.

Akan tetapi, hero ini juga memiliki kemampuan untuk menjadi hero tank dengan tingkat durablilitas yang cukup tinggi sehingga hero yang satu ini tidak dapat dengan mudah untuk dibunuh, bagi kamu yang mengandalkan hero tank, esmeralda bisa kamu andalkan.

6. Granger

hero granger mobile legend

Granger adalah hero mobile legends yang bertipekan marksman dan memiliki kemampuan untuk membunuh lawannya dengan cepat karena damagenya yang cukup tinggi. Oleh karena itu, hero yang satu ini bisa dibilang merupakan hero yang over powered sehingga Montoon dengan terpaksa melakukan banned masal kepada hero ini.

Dan yang sangat disayangkan, Granger dibanned oleh Montoon tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya sehingga para gamers pun sampai kebingungan karena masalah ini.

7. Guinevere

hero guinevere mobile legend

Guinevere merupakan hero mobile legends yang dirilis oleh Montoon dengan kemampuan yang cukup unik, pasalnya hero yang satu ini bisa menjadi fighter ataupun mage. Guinevere sangat mengandalkan serangannya karena memiliki offense yang cukup tinggi. Dengan kemampuannya, hero ini bisa kamu andalkan untuk menjadikan hero ini sebagai fighter ataupun mage.

8. XBorg

hero baru mobile legend xborg

Setelah sekian lama dinanti-nanti, akhirnya Montoon mengeluarkan hero terbaru yang merupakan jenis hero fighter yang pada saat ini menjadi jenis hero yang difavoritkan oleh pemain. X.Borg, yup hero ini merupakan jenis hero fighter yang cukup mematikan, karena beberapa skillnya memberikan damage yang cukup tinggi. Kemungkinan juga hero ini akan menjadi calon hero meta.

9. Terizla

hero baru mobile legend terizla

Terizla adalah hero mobile legends fighter di Mobile Legend yang kembali dirilis oleh Montoon, sayangnya hero ini hanya dapat dimainkan di advanced server. Terizla sendiri memiliki physical damage yang cukup besar dan tentunya sangat mematikan jika duel di area besar. Akan tetapi, hero yang satu ini tergolong sangat lambat.

Kelemahan lainnya yaitu dari sisi kecepatan menyerangnya yang tak bisa bertambah sama sekali, sehingga akan cukup sulit ketika mendapat lawan seperti zilong, alucard, dan hero sejenisnya.

Akan tetapi, attack speednya akan berubah menjadi physical damage, sehingga walaupun lambar dalam menyerang, akan tetapi dalam satu kali serangan tentunya akan mengurangi damage yang cukup besar terhadap musuh.

10. Harith


Mungkin benar Moonton selaku developer 'Mobile Legends'' terlalu cinta dengan hero berjenis mage. Ini terbukti dengan dirilisnya Harith si kecil gesit dengan damage besar. Hero ini dikisahkan berasal dari bangsa feline, bangsa yang sama dengan Nana yaitu bangsa manusia kucing. Harith menambah deretan hero yang akan rilis sebagai opsi untuk para pecinta role mage.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis

11. Kadita


'Mobile Legends' rupanya memperhatikan para penikmatnya di Indonesia. Pasalnya, setelah Gatot Kaca, Moonton merilis lagi hero yang terinspirasi dari urban legend penguasa laut selatan yang kita kenal dengan Nyi Roro Kidul, hero ini diberi nama Kadita. Walau belum diketahui kapan perilisannya, namun para pemain bisa mencoba hero penguasa samudra ini di server advanced.

12. Minsitthar


Bukan lagi mage, namun hero yang berasal dari Myanmar ini memiliki role fighter. Mungkin Minsitthar bakal dijuluki 'si tukang culik', pasalnya ia memiliki skill menarik lawan layaknya Franco yang punya hobi tarik menarik musuh mendekat kearahnya. Setelah Minsitthar yang berkebangsaan Myanmar, Moonton dikabarkan segera merilis hero yang berasal dari Malaysia. Kira kira apa ya role-nya?

13. Hanzo


Antrian hero server advanced selanjutnya ialah Hanzo. Divisualkan sebagai sosok ninja setengah iblis yang haus darah membawa pedang besar mirip dengan yang digunakan Alucard. Hero yang mempunyai role assasin ini sepertinya bakal jadi saingan berat Hayabusa 'si master ninja' yang sulit di tangkap itu.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legend 2020

Soo.., Itulah daftar 5 hero mobile legend terbaru ditahun 2019 dalam list antrian hero yang belum keluar di server original 'Mobile Legends Bang Bang'. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan hero - hero tersebut, kalian bisa langsung masuk di server advanced atau advanced server lewat akun 'Mobile Legends' kalian masing-masing.

Tim Pantau
Reporter
Ryan Cesario