Pantau Flash
Jokowi Benarkan 4 WNI Positif Korona di Kapal Pesiar Diamond Princess
Ada Gubernur Belum Alihkan Kewenangan Izin Investasi, Bahlil Lapor Presiden
KPK Takut Tangkap DPO Eks Sekretaris MA Nurhadi?
Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak di Rumahnya
Lewis Hamilton Tercepat Hari Pertama Uji Coba Barcelona

5 Mantan Member JKT48 Paling Populer, Lucu-lucu Bikin Gemes

5 Mantan Member JKT48 Paling Populer, Lucu-lucu Bikin Gemes Zara (Foto: Instagram/@jkt48.zara)

Pantau.com - JKT48 adalah idol group yang terbilang cukup sukses di Indonesia. Kesuksesan JKT48 bahkan dialami oleh masing-masing membernya yang berjumlah cukup banyak.

Baca juga: Unggah Foto Berhijab, Nabilah Ayu Disebut Cantik Seperti Bidadari

Beberapa mantan member JKT48 bahkan kini memiliki karir yang cukup baik setelah lulus dari idol group tersebut. Dari sekian banyak member JKT48 yang cantik-cantik dan imut-imut, beberapa diantaranya terbilang paling menonjol dan memiliki banyak fans.

Siapa saja member atau ex-JKT48 yang terbilang cukup sukses dan paling populer diantara yang lainnya?

1. Melody Laksani

Melody Laksani (Foto: Instagram/@melodylaksani92)

Jika berbicara JKT48 tentu tak akan bisa lepas dari sosok Melody Laksani. Saat masih aktif menjadi member JKT48 Melody merupakan kapten group yang tentunya selalu berada di baris paling depan dan menjadi juru bicara JKT48.

Setelah dinyatakan lulus sebagai member JKT48, mantan mahasiswa pertanian UNPAD ini masih setia bersama JKT48. Namun meski demikian, kini dia bukan lagi sebagai kapten tetapi mejabat sebagai General Manager JKT48 atau JKT48 Operational Team.

Secara penampilan, Melody kini memilih untuk mengenakan hijab. Tapi keputusan tersebut tak mempengaruhi popularitas dan penggemarnya yang masih tetap banyak.

2. Nabilah

Nabilah Ayu (Foto: Instagram/@nblh.ayu)

Gadis cantik bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini bisa dikatakan memiliki karir yang paling sukses dari para member JKT48 lainnya khususnya di dunia akting. Pemilik gigi ginsul ini diketahui telah banyak terlibat dalam beberapa judul film, dan yang terbaru adalah 'Mata Batin 2'.

Nabilah juga salah satu lulusan JKT48 yang memiliki penggemar paling banyak. Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai anggota JKT48. Kini Nabilah lebih dikenal sebagai pemain film.

3. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana (Foto: Instagram/@ochi24)

Nama Ochi Rosdiana mulai dikenal banyak orang ketika bermain dalam sinetron '7 Manusia Harimau'. Aktris cantik berusia 20 tahun ini berperan sebagai Pita Loka di sinetron kolosal tersebut. Bagi Ochie dunia sinetron tidaklah asing, karena sejak kecil ia sudah bermain sinetron 'Ronaldowati' sebagai sinetron pertamanya.

Berbeda dengan Melody dan Nabilah yang lulus dari JKT48, Ochi memilih untuk keluar dari idol group tersebut dan fokus bersolo karir. Kini dia tercatat sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron sepanjang karirnya.

4. Haruka

Haruka (Foto: Instagram/@haruuuu_chan)

Haruka merupakan anggota AKB48 yang dipindahkan menjadi anggota JKT48. Gadis asal Jepang ini ternyata mampu mencuri perhatian warga Indonesia, selain memiliki paras yang cantik, Haruka juga dikenal dengan tingkah polos dan lucunya.

Karir Haruka mulai melejit setelah terlibat dalam program acara 'Ini Talk Show'. Pembawaannya sebagai gadis cantik yang polos dan lucu Haruka berhasil memikiat hati penonton. Haruka sempat pulang ke negara asalnya Jepang, tapi ia pun kembali ke Indonesia dan menjalani karirnya sebagai seorang host.

Baca juga: Lulus dari JKT48, Zara Ingin Perpisahan yang Indah

5. Zara

Zara (Foto: Instagram/@jkt48.zara)

Zara adalah member JKT48 yang saat ini sedang naik daun. Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani adalah adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani, yang juga anggota JKT48. Darah seni Zara mengalir dari kakeknya yang merupakan personel Bimbo, Acil.

Sejak membintangi film Dilan, karir Zara di dunia akting semakin naik. Beberapa film yang ia bintangi pun terbilang sukses seperti, 'Keluarga Cemara', 'Dilan 1991', dan terakhir 'Dua Garis Biru'. Belum lama ini Zara dinyatakan telah lulus sebagai member JKT48, namun peluangnya untuk terus berkarir di industri entertainmen sangat terbuka lebar.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: