Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

5 Pasangan Selebritis Dunia yang Bercerai di Tahun 2019

Headline
5 Pasangan Selebritis Dunia yang Bercerai di Tahun 2019 Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sejumlah selebritas di Indonesia, Korea Selatan dan Hollywood tercatat resmi berpisah dengan pasangan mereka pada 2019 ini, antara lain yang paling disorot adalah Song Joong-ki- Song Hye-kyo (Song- Song Couple) hingga Gading Marten dan Gisella Anastasya.

Berikut beberapa pasangan selebritas yang bercerai tahun 2019:

1. Ahn Jae-hyun - Ku Hye-sun

Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun (Foto: Istimewa)

Kabar perceraian pasangan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun terkuak setelah Hye-sun membocorkan hal ini secara terbuka melalui laman media sosialnya pada Agustus 2019. Dia sempat mengunggah serangkaian pesan teks yang menunjukkan dirinya dan Jae-hyun sepakat untuk bercerai setelah tiga tahun menikah.

Hye-sun juga mengungkap berbagai hal yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya, termasuk soal orang ketiga. Hal ini sempat berujung negatif untuk karir sang suami. Saat ini berkas cerai pasangan yang menikah pada Mei 2016 itu masih dalam proses.

Baca juga: Gisel-Gading Kompak Absen di Sidang Perdana Perceraian

2. Song-Song couple 

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. (Foto: AllKpop)

Kabar rencana perceraian pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu terkuak pada Juni 2019 melalui pernyataan resmi Song Joong-ki. Dalam pernyataannya, Joong-ki mengungkapkan telah mengajukan gugatan cerai pada Song Hye-kyo.

Aktor Park Bo-gum sempat terseret dalam masalah perceraian ini, namun melalui agensi Blossom Entertainment, Bo-gum membantah hal ini.

Pada Juli 2019, Hye-kyo dan Joong-ki resmi bercerai.

3. Adele - Simon Konecki

​​​​​​

Simon Konecki dan Adele (Foto: Istimewa)

Penyanyi Adele menggugat cerai suaminya, Simon Konecki pada 19 April 2019, setelah menikah selama dua tahun dan tujuh tahun berpacaran. Lalu pada pada 12 September 2019, Adele memasukkan dokumen perceraian ke pengadilan.

Perceraian pasangan ini diketahui karena sejumlah penyebab antara lain sudah tidak ada kecocokan hingga kesibukan Adele. Pasangan ini memiliki seorang putra berusia enam tahun dan diberi nama Angelo Adkins.

4. Liam Hemsworth - Miley Cyrus

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (Foto: Instagram/@mileycyrus)

Kabar aktor Liam Hemsworth menggugat cerai Miley Cyrus terkuak pada 21 Agustus 2019. Namun kabar perpisahan mereka sudah diketahui publik beberapa hari sebelumnya saat Miley mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa mengenakan cincin kawin.

Pemicu perpisahan pasangan yang bertemu saat syuting film romantis Nicholas Spark 'The Last Song' itu antara lain perbedaan pendapat dan cara hidup. Liam melamar Miley pada 2012, namun tak lama keduanya mengakkhiri pertunangan dan putus setahun kemudian. Pada 2015 mereka kembali bersama dan pada Desember 2018 keduanya menikah.

Baca juga: Fokus Pada Karir Masing-masing, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah

5. Gading Marten - Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Gisel menggugat cerai Gading pada 19 November 2018. Pasangan ini kompak bungkam soal penyebab perceraian mereka. Pasangan yang menikah pada September 2013 dan dikaruniai satu orang putri bernama Gempita Nora Marten ini resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Perceraian pasangan selebritis ini sempat mendapat protes dari para penggemar mereka yang tak rela idolanya bercerai.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: