Pantau Flash
Apple Dikabarkan Tunda Peluncuran iPhone 9 Akibat Virus Korona
Komisioner KPAI Sitti Himawatty Minta Maaf Soal Hamil di Kolam Renang
Survei Indo Barometer: Prabowo Diunggulkan Jadi Capres 2024, Anies Kedua
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona

5 Penyanyi Dangdut Cantik Ini Meninggal Dunia di Usia Muda

5 Penyanyi Dangdut Cantik Ini Meninggal Dunia di Usia Muda Rere Gocing. (Foto: YouTube)

Pantau.com - Setiap makhluk pasti akan meninggal, namun tidak ada yang tahu kecuali Tuhan kapan ajal akan menjemput. Usia bukanlah sebuah jaminan seseorang terbebas dari maut, tapi jika Tuhan sudah berkehendak tak ada yang bisa menghalangi.

Baca juga: Heboh Video Sosok Kuyang di Sosmed, Ternyata Ini Jawabannya

Seperti beberapa biduan dangdut yang meninggal di usia yang relatif masih muda. Bahkan beberapa diantaranya ada yang sedang menikmati puncak karirnya.

Lantas siapa saja deretan penyanyi dangdut cantik yang meninggal di usia muda?

1. Iceu Wong

Iceu Wong (Foto: Instagram)

Penyanyi dangdut Iceu Wong meninggal dunia pada hari Rabu, 22 Juli 2015 silam, di rumah sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Iceu sempat menjalani perawatan di rumah sakit beberapa hari.

Pelantun lagu 'Pacar Lima Langkah' ini meninggal dunia setelah berjuang menghadapi penyakit kanker payudara. Iceu meninggal pada usia yang relatif muda yakni 30 tahun.

2. Rere Gocing

Rere Gocing (Foto: Instagram)

Nasib mengenaskan menimpa pedangdut cantik Rere Gocing, disaat namanya mulai naik daun, pelantun lagu 'Alay' ini mengalami kecelakaan di jalur Pantura, Subang, Jawa Barat, yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia. Menurut keterangan, Rere meninggal setelah mengalami kecelakaan motor.

3. Julia Perez

Julia Perez (Foto: Istimewa)

Pedangdut ternama Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks. Artis yang akrab disapa Jupe itu divonis mengalami kanker mulut rahim stadium 2 pada September 2014. Namun, pada awal tahun 2016, Jupe sempat dinyatakan bersih dari kanker.

Tapi, ternyata kanker serviks masih bersarang di tubuhnya. Jupe pun divonis menderita kanker serviks stadium 4. Pada Oktober 2017 Jupe pun menghembuskan nafas terakhirnya.

4. Windy 'Duo Sabun Colek'

Windy 'Duo Sabun Colek'. (Foto: Instagram)

Windy yang merupakan personel Duo Sabun Colek menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advant Bandung, pada Jumat (23/10/2015). Windy meninggal dalam usia 21 tahun setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Diketahui Windy menderita sakit sejak Februari 2015.

Baca juga: 25 Hari Syuting di Korea, Dodit Mulyanto Kangen Sambal

5. Irma Bule

Irma Bule (Foto: Istimewa)

Pedangdut Irmawaty atau yang dikenal Irma Bule tewas dipatuk king cobra saat beraksi di atas panggung. Peristiwa itu terjadi di Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat pada 3 April 2016. Irma tewas digigit kobra usai bernyanyi dalam sebuah acara hajatan di daerah Kecamatan Lemah Abang, Karawang. Ular tersebut mematuknya karena ekornya tak sengaja terinjak usai Irma bernyanyi lagu dalam acara tersebut.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: