Pantau Flash
Robert Minta Pemain Persib Hindari Kerumunan Saat Jalani Latihan Mandiri
Wow, Ternyata Ada Tiga Juta Warga Luar DKI yang Terima Vaksin Covid-19 di Jakarta
Menteri Halim Ajak Kampus Bersinergi Bangun Desa
Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan pada Malam Nanti
Keren! Greysia/Apriyani Tembus ke Final Olimpiade Tokyo

5 Rekomendasi Film Romantis untuk Berakhir Pekan di Rumah

Headline
5 Rekomendasi Film Romantis untuk Berakhir Pekan di Rumah Cuplikan film 50 First Dates (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Di kala saat semua orang merasakan titik jenuh di tengah pandemi dengan berkegiatan dari rumah, tak ada salahnya menghabiskan waktu kosong dengan menonton film untuk sekadar menghabiskan akhir pekan.

Banyak dari sebagian masyarakat yang kebingungan untuk mengisi waktu luang selama di rumah dan tak tahu harus berkegiatan apa, mungkin menonton film dapat mambantu untuk membunuh rasa jenuh selama di rumah saja saat pandemi.

Berikut beberapa film romantis rekomendasi untuk akhir pekan kamu:

Baca juga: 6 Bahan Skincare Ini Bermanfaat untuk Kulit Tapi Juga Bisa Berbahaya

1. 50 First Dates

Film lawas yang dibintangi oleh Adam Sendler dan juga Drew Barrymore ini adalah bukti perjuangan bagaimana seorang laki-laki yang jatuh cinta kepada wanita misterius.

Perjalanan cerita romantis ini akan dibalut dengan komedi ringan ala Adam Sendler. Perjuangan cinta seorang Adam Sendler yang harus membuat Drew Barrymore mengingatnya. Setiap kali mereka bertemu selalu saja terjadi kejadian yang unik berusaha dilakukan oleh Adam karena Drew Barrymore diceritakan dalam film  memiliki penyakit yaitu kehilangan memori jangka pendeknnya. Film komedi romantis ini berjalan dengan sederhana dengan ending yang sangat haru.


2. Eternal Sunshine of The Spotless Mind

Kita tak akan menyangka bagaimana seorang Jim Carrey beradu akting dalam film romantis yang terbilang serius. Pembawaan humor yang melekat pada Jim Carrey  dalam film Aceventura sungguh berbanding terbalik dalam film ini.

Film ini sungguh membuat setiap penontonnya merasakan mindblowing akibat jalan cerita yang begitu kompleks dan juga penuh plot twist. Dalam film ini menceritakan bagaimana kasih sayang atau cinta sejati tak akan pernh pegi ke lain hati meskipun ingatan salah satu ataupun kedua manusia dalam satu hubungan berusaha dihilangkan. Film ini pun sanggup membuat para penontonnya menangis terharu di endingnya.


3. The Vow

Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata ini dapat membuat setiap penontonnya sesenggukan menahan tangis air mata. Bagaimana tidak menangis jika setiap penonton harus menghadapi suguhan cerita tentang perjuangan seorang suami untuk di ingat oleh istrinya yang hilang ingatan.

Channing Tatum yang berperan sebagai Leo berusaha mati-matian untuk selalu hadir dan membuat ingatan istrinya kembali dari kecelakaan yang dialaminya. Rachel McAdams yang berperan sebagai Paige dan sebagai istri Leo ini diceritakan mengalami kecalakaan yang menyebabkan Amnesia.

Kecelakaan yang dialami oleh Paige ini menyebabkan hilangnya ingatan-ingatan indah bersama Leo sang suami. Mungkin jika berniat menonton film ini, kalian semua harus menyiapkan tisu untuk menghapus air mata pada ending ceritanya.

Baca juga: Perbedaan Keju Alami dan Keju Olahan dari Tekstur Hingga Citarasa

4. Marriage Story

Film ini menceritakan bagaiman hiruk pikuk kehidupan suami istri di kota besar sebagai pekerja seni yang penuh tekanan.

Pembawaan alur cerita yang sedikit lambat membuat semuanya tampak natural dan dapat dipahami dengan mudah bagi para penonton. Meskipun begitu dibalik ceritanya yang sederhana, terdapat konflik yang cukup besar dalam rumah tangga Adam Driver yang berperan sebagai Charlie dan Scarlett Johansson sebagai Nicole. Hubungan rumah tangga yang sedang diterpa badai tersebut berada di ujung tanduk dan harus berusaha sebisa mungkin tak melibatkan anak semata wayangnya dalam proses perceraian.


5. Shape of Water

Definisi cinta yang tak memandang fisik ada dalam film Shape of Water. Film ini menceritakan bagaimana seorang wanita bisu jatuh cinta kepada makhluk aneh nan misterius.

Cerita film ini bermula dari pertemuan mereka di sebuah fasilitas rahasia milik negara. Sang wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan di dalam area fasilitas rahasia tersebut melihat makhluk aneh nan misterius yang dikurung sebagai aset negara.

Percintaan mereka dari awal bagaimana keduanya saling bertemu setiap harinya. Meskipun begitu, di akhir film para penonton cukup dibuat menitihkan air mata dengan ending yang cukup memilukan.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Syahrul