6 Film Barat Remaja Ini Punya Banyak Adegan Seks, Nomor 4 dan 5 Paling Parah!

Headline
Tangkapan layar trailer film 'The Boy Next Door' (YouTube/vipmagazin)Tangkapan layar trailer film 'The Boy Next Door' (YouTube/vipmagazin)

Pantau.com – Film-film produksi negara barat, kerap memuat adegan-adegan panas seperti adegan seks, tak terkecuali dengan film-film yang menceritakan tentang kehidupan remaja di negara-negara barat.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut adalah enam film remaja dengan adegan panas di dalamnya.

1. White Girl

Tayang di tahun 2016, film ini menceritakan seorang gadis bernama Leah, yang merupakan mahasiswi di New York dan sahabatnya Katie. Mereka pun tidak sengaja terkait dengan pengedar obat-obatan terlarang.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Elizabeth Wood dalam debutnya sebagai sutradara. Berdurasi 1 jam 28 menit, film ini diperankan oleh Morgan Saylor sebagai Leah dan Brian ‘Sene’ Marc sebagai Blue. Film ini menampilkan adegan seks dari Morgan dan Brian di atap apartemen setelah Morgan mengundang Brian ke apartemennya.

2. The Boy Next Door

Film yang tayang pada 2015 ini menceritakan tentang remaja tampan dan menarik bernama Noah (Ryan Guzman) pindah rumah ke samping rumah guru SMA yang baru saja bercerai, Claire Peterson (Jennifer Lopez). Mereka kemudian  terlibat dalam godaan berbahaya.

Noah yang berteman dengan putra Claire, menunjukkan ketertarikan yang jelas terhadap Claire. Hingga pada satu malam, Claire menyerah dengan godaan Noah dan menghabiskan malam dengannya, namun ketika mencoba mengakhiri hubungan mereka, terjadi kekerasan di antara mereka.

3. American Pie.

Dirilis pada tahun 1999, American Pie adalah film yang menceritakan kehidupan remaja yang berfokus pada sekolahan di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Paul Weitz dan Chris Weitz.

Diperankan oleh Jason Biggs, Seann William Scott dan masih banyak lagi, film ini dirilis dalam bentuk DVD pertama kali pada 2005.

Dimulai dengan empat siswa SMU Michigan membuat perjanjian untuk kehilangan keperawanan mereka sebelum lulus SMA, film ini pun memiliki banyak adegan seks.

4. Nyphomaniac: Volume I

Film yang memiliki dua bagian ini, merupakan film kontroversial Lars von Trier karena menampilkan banyak adegan seks yang dilakukan sungguhan. Aktor Shia LaBeouf setuju untuk berpartisipasi dengan adegan tersebut bersama aktris Stacy Martin, meski sudah diperingati oleh sang sutradara.

Ketika film yang dirilis tahun 2013 tersebut akhirnya tayang perdana, terungkap bahwa adegan mesum benar-benar dilakukan kedua aktor dan aktris tersebut, meski tubuh mereka ditumpangkan dengan CGI untuk adegan-adegan tersebut.

5. Love

Dirilis pada tahun 2015, film ini menceritakan cinta sejati antara aktor Karl Glusman dan Aomi Muyock. Glusman yang sulit lepas dari bayang-bayang kenangan cinta Aomi meski sudah berkeluarga, hingga akhirnya Glusman berselingkuh dibelakang istrinya.

Film ini menampilkan banyak adegan seks dan sebagian besar adegan seks dalam film ini tidak dikoreografikan. Sang sutradara, Gasper Noe, mengakui bahwa dia berharap film ini akan membuat pria dan wanita merasa “bersemangat.”

6. Fifty Shades of Grey

Rilis pada tahun 2014, film ini merupakan film pertama dari trilogi film Fifty Shades. Mengisahkan tentang awal perubahan kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson), yang merupakan mahasiswi sastra yang belum pernah berhubungan seks sebelumnya, setelah bertemu dengan Christian Grey (Jamie Dornan), pengusaha sukses yang mempesona.

Christian Grey yang tidak percaya dengan ‘pacaran’ membuat Ana bingung setelah ia berhasil dipikat oleh Grey.

Meski film ini terkenal di box office, film ini menerima banyak kritik dan komentar negatif.

Tim Pantau