9 Kisah Cinta Sejati Selebriti Indonesia, Romantis Banget!

Headline
Vino G Bastian dan Marsha Timoty (Foto: Instagram/@vinogbastian__)Vino G Bastian dan Marsha Timoty (Foto: Instagram/@vinogbastian__)

Pantau.com  – Apakah benar cinta sejati hanya datang satu kali dalam kehidupan manusia? Mungkin ya atau mungkin tidak. Tapi, ada beberapa  selebriti yang akhirnya merasakan manisnya ‘kisah cinta sejati.’ Meskipun sudah berpisah, tapi mereka bisa bersatu kembali dalam biduk pernikahan. Siapa saja dia?

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar


Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Instagram/@bebi_romeo)

Awal pertemuan mereka dimulai pada tahun 2009 silam. Saat itu, Bebi merasakan getar yang luar biasa dan meyakini bahwa Meisya adalah cinta sejatinya atau Love at first sight yang jadi arti baper.

Baca juga: Selain Vanessa Angel, Ini 5 Artis FTV SCTV yang Tak Kalah Cantik

Untuk mendapatkan cinta sejatinya, pelantun lagu Bunga Terakhir ini harus bersusah payah menjemput cinta Meisya yang kala itu sudah memiliki kekasih. Berbekal keyakinan bahwa Meisya adalah cinta sejatinya, Bebi sabar menunggu walau cinta sejatinya menikah dengan orang lain.

Namun, keajaiban terjadi. Dua hati yang terpisah telah kembali bersatu. Bebi akhirnya mendapatkan cinta sejatinya dan resmi menikah pada tanggal 14 Desember 2004.

2. Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla


Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla (Foto: Instagram/@rifato)

Pasangan ini telah menjalani masa pacaran yang cukup lama. Namun, di bulan Januari 2009, Rifat memutuskan hubungannya dengan Sissy. Tidak jelas apa alasan pembalap nasional itu meninggalkan Sissy. Yang pasti Rifat memilih untuk menikah dengan wanita lain.

Kabar penikahan Rifat tak terdengar oleh media. Tapi, pada saat perceraiannya di bulan Oktober 2009 itu pernikahan Rifat terkuak. 

Jodoh tidak akan kemana. Itu mungkin pepatah yang tepat untuk pasangan Rifat dan Sissy. Setelah bercerai dengan istrinya, Rifat kembali ke pelukan Sissy. Kisah cinta mereka pun berbuah manis di kursi pelamin pada 10 Juli 2010.

3. Armand Maulana dan Dewi Gita