Pantau Flash
Kemenhub: Sepeda Akan Dibagi Jadi 2 Kategori dengan 7 Jenis Persyaratan
Anggota Dewas KPK Syamsuddin Haris Positif COVID-19
Tim SAR Kerahkan 4 Helikopter ke Paniai Evakuasi Heli PT NUH
Total Kasus Positif di Lingkungan KPK Mencapai 115 Orang
Pesawat Dabi Air Ditembaki di Bandara Bilogai Papua oleh KKB

Aaliyah Massaid Antusias Terlibat Pengibaran Bendera di Dalam Air

Aaliyah Massaid Antusias Terlibat Pengibaran Bendera di Dalam Air Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

Pantau.com - Penyanyi muda Aaliyah Massaid membagikan pengalaman pertamanya mengibarkan bendera Merah Putih di dalam air saat gladi resik di akuarium utama Sea World Ancol untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia.

"Seru sih. Aku deg-degan banget tapi. Aku tadinya sempet udah mau masuk (akuarium), tapi aku bilang bentar, masih mau naik (untuk bernafas), (karena) deg-degan aja," kata Aaliyah di Sea World Ancol Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Meski Punya Anak, 5 Artis Pemilik Body Seksi Ini Layak Disebut Hot Mom

Putri Reza Artamevia itu tampak kesulitan ketika akan memasuki akurium utama yang berisi ikan-ikan laut itu. Beberapa kali, Aaliyah juga sempat memegang hidungnya, seolah memperbaiki jalur nafas.

Perempuan berusia 17 tahun itu juga meminta bantuan sang instruktur selam karena Aaliyah belajar teknik selam hanya dalam dua jam.

"Ketika harus nafas dari mulut, kadang (aku) panik. (Aku) suka lupa malah nafas dari hidung. Tapi sebenernya mah,  aman banget. Cuma (aku) panikan aja," kata Aaliyah tentang tantangan pengibaran bendera di kolam sedalam 6,5 meter itu.

Pengibaran bendera di dalam air, menurut Aaliyah, merupakan kebanggaan demi menggelorakan semangat nasionalisme.

"Aku kan home schooling. Jadi, tidak ada (kegiatan) paskibra (pasukan pengibar bendera). Baru sekarang (pengibaran bendera) dan di dalam air," katanya sembari menampilkan ekspresi ceria.

Baca juga: 5 Deretan Artis yang Pamerkan Hewan Kurbannya

Para pengunjung Ancol dapat menyaksikan pengibaran bendera di dalam air oleh Aaliyah Massaid dan tim penyelam Sea World Ancol di Jakarta, pada Sabtu, 17 Agustus 2019 mulai pukul 10.40 WIB.

Selain pengibaran bendera, Sea World Ancol juga akan menggelar atraksi baris-berbaris yang pertama kali di dalam air untuk memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: