Pantau Flash
Gerindra Berharap Pemerintah Tidak Hilang Kesabaran Hadapi Pandemi Korona
Pemkab Bogor Diminta Turun Tangan Atasi Kepadatan Jalur Puncak Saat PSBB
The New Normal, Penumpang Wajib Datang 4 Jam Sebelum Penerbangan
Kasus Positif di Indonesia Capai 26.940, Pasien Sembuh Tercatat 7.637
Resmi! MotoGP Jepang Batal Digelar Akibat COVID-19

Adhisty Zara Sebut Film '99 Nama Cinta' Banyak Beri Pelajaran

Adhisty Zara Sebut Film '99 Nama Cinta' Banyak Beri Pelajaran Adhisty Zara (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Adhisty Zara atau yang dikenal dengan Zara JKT48 langsung jatuh cinta usai menyaksikan film '99 Nama Cinta'. Baginya, film yang ditulis Garin Nugoroho itu, merupakan sebuah paket lengkap tontonan di bioskop.

Baca juga: Adhisty Zara Ingin Berharap Suatu Saat Mendapat Peran Penjahat

Menurut Zara, selain ceritanya yang ringan dan menghibur, para pemainnya juga dianggap berhasil memerankan karakter dalam film produksi MNC Pictures tersebut, sehingga menjadi sebuah kesatuan yang utuh.

"Ceritanya bagus, penyampaiannya juga bagus dan para pemainnya soft banget," ujar Zara saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Hal lain yang membuatnya terkesan usai menyaksikan akting Deva Mahenra dan Acha Septriasa itu adalah tentang nilai positif yang ada dalam film '99 Nama Cinta'.

"Banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan setelah menyaksikan film ini," ujar Zara singkat.

Secara garis besar, film produksi MNC Pictures tersebut bercerita tentang kehidupan Talia yang diperankan Acha Septriasa. Ia berprofesi sebagai produser sekaligus pembawa acara infotainment di salah satu stasiun televisi swasta.

Talia kembali bertemu teman kecilnya, Kiblat yang diperankan Deva Mahenra. Kiblat memegang amanat untuk mengajarkan Talia ilmu agama usai lulus dari sebuah universitas di Mesir. Tentu saja hal tersebut sangat bertentangan dengan karakter Talia yang terkesan ambisius mengejar karier daripada belajar ilmu agama.

"Setelah menyaksikan film ini, saya jadi tahu betapa sulitnya seorang produser bisa membuat program televisi jadi keren," ujar Zara.

Baca juga: Zara Sudah Tak Sabar Latihan Bela Diri untuk Film 'Virgo'

Film yang direkomendasikan Zara JKT48 ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November 2019 mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, sejumlah bintang seperti Susan Sameh dan Adinda Thomas, ikut berakting dalam film 99 Nama Cinta.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: