Pantau Flash
PSBB Banten Tahap II Diperpanjang hingga 19 November 2020
BI: Tren Digitalisasi Indonesia Makin Cepat di Era Pandemi
Gedung DPR RI Bakal Lockdown Mulai Besok
3 Remaja Pengeroyok Polisi saat Demo 8 Oktober Ditangkap, 2 Buron
Darmawan Junaidi Terpilih sebagai Dirut Bank Mandiri

Adik Kandung Tewas Karena Kecelakaan, Boy William: Gak Pernah Kebayang

Adik Kandung Tewas Karena Kecelakaan, Boy William: Gak Pernah Kebayang Boy William (Foto: Instagram/boywilliam17)

Pantau.com - Boy William mengumumkan kabar kepergian sang adik, Raymond Hartanto, melalui akun Instagram-nya. Sang adik meninggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 10 September 2019.

"Dengan rasa sedih yang mendalam, kami berduka atas kepergian suami sekaligus seorang anak, adik, sepupu dan seorang cucu bernama Raymond Hartanto," tulis Boy.

Baca juga: Alami Kecelakaan Tunggal, Adik Boy William Meninggal Dunia

Saat ditemui di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis 12 september 2019,  Boy mengaku masih tak percaya dengan kepergian sang adik yang begitu cepat.

"Ya man, lo hal kayak gini biasanya terjadi pada orang lain dengar cerita tentang orang lain atau ngelihat di berita tentang orang lain," kata Boy William 

Meskipun begitu, Boy William harus menerima apa yang sudah menjadi takdir Tuhan. Ia percaya ada hikmah di balik kepedihan yang dirasakannya kini. 

"Nggak pernah kebayang ini terjadi ke kita, and once it happened, it hits you. Never ready for it, nggak akan pernah siap untuk ngalamin. Jalanin aja, Tuhan punya rencana," tukasnya.

Diketahui Raymond meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang km 22,5. Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko, menjelaskan kecelakaan yang dialami Raymond terjadi pada pukul 23.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 dengan nomor polisi AB 4142 AX. Namun saat melaju kencang tiba-tiba kendaraannya oleng ke kiri lalu membentur tembok.

Baca juga: Bukan Gisella Anastasia, Ini yang Bikin Boy William Kesulitan di 'Laundry Show'

Sementara Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, menjelaskan Raymond tidak hanya mengalami luka di kepala, tapi juga di bagian tubuh lainnya.

 "Luka bagian kepala, kaki, tangan," ungkap Yuliyanto.

Raymond pun dimakamkan hari ini, Jumat (13/9/2019) di San Diego Hills.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN