Pantau Flash
Draf RUU Cipta Lapangan Kerja Akan Dipublikasikan Pekan Ini
Satu Juta Orang Lebih Mendukung Petisi Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA
Menkeu Sebut Virus Korona Timbulkan Pesimisme pada Perekonomian
Jokowi: Fintech Jadi Sumber Pembiayaan Masyarakat
UU KPK: Dibanggakan Jadi Penyelemat tapi Melemahkan

Adipati Dolken Gantikan Gading Marten di 'Love For Sale 2'?

Adipati Dolken Gantikan Gading Marten di 'Love For Sale 2'? Adipati Dolken terlibat dalam film 'Love For Sale 2'. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Adipati Dolken akan menggantikan posisi Gading Marten sebagai pemeran utama di film 'Love For Sale 2'.  Namun bukan sebagai Richard, Adipati berperan sebagai Indra 'Ican' Tauhid.

 Ican merupakan seorang pemuda, yang sejak kecil menganggap hidupnya tidak terlalu diperhatikan kedua orang tuanya.

Baca juga: Demi Film 'Love For Sale 2', Taskya Namya Rela Rambutnya Rusak

Bukannya merasa sedih, Ican justru memanfaatkan keadaan itu untuk melakukan hal-hal yang ia senangi. Setelah lulus kuliah di Bandung dan mendapatkan pekerjaan, Ican hanya ingin menemani sisa hidup ibunya. Ican tidak menganggap komitmen dan pernikahan sebagai hal yang perlu disegerakan. 

Melihat kenyataan bahwa Ican tidak pernah terlihat memiliki pacar membuat ibunya, gusar. Untuk menyenangkan hati dan memenuhi permintaan sang bunda, Ican pun mencari pengobat hati tersebut disebuah aplikasi yang bernama love.inc. Pilihan tersebut pun jatuh pada Arini Chaniago, sosok wanita yang murah senyum dan menyenangkan. 

Kehadiran Arini membawa perubahan besar pada keluarga Ican. Keluarga yang semula disfungsi menjadi lebih erat berkat Arini. Ibunda Ican pun jatuh hati pada Arini. Dengan bangganya ia memperkenalkan Arini sebagai calon mantu kepada kawan-kawannya.

Buat yang penasaran akan kelanjutan film produksi Visenama ini, jangan sampai kelewatan karena 'Love For Sale 2', akan tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2019.

Baca juga: Film 'Love For Sale 2' Cerita Berfokus Pada Arini

Film 'Love For Sale 2' ini, bukan sekedar kisah percintaan biasa, namun lebih dari sekedar cerita komedi romantis. 

Film yang disutradarai  Andibachtiar ini, merupakan cermin bagi kita semua yang hidup dan tumbuh di era modern namun tetap harus berdampingan dengan nilai dan norma lama yang masih dibawa oleh keluarga, yaitu orang tua.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: