Aktor Brandon Salim Belajar Impian pada Pemain Basket

Brandon Salim (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)Brandon Salim (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)

Pantau.com – Ikut berperan dalam pembuatan film ‘Mata Dewa’, aktor Brandon Salim belajar soal arti semangat dan kerja keras. Selama menjalani proses syuting di Surabaya, anak aktor Ferry Salim itu banyak bertemu dengan para pelajar yang bermain di Development Basketball League (DBL).


“Yang gue lihat adalah dari teman-teman DBL yang muda-muda. Karena yang dari tim Surabaya banyak yang bukan dari Surabaya. Ada yang dari Malang, luar kota. Mereka sekolah di Surabaya agar lebih mudah ikut DBL. Itu gua lihat semangatnya gila banget,” cerita Brandon ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (23/1/2018).


Meski bercerita soal olahraga basket, menurut Brandon film Mata Dewa tak hanya bercerita tentang olahraga. Ada pesan moral yang ingin disampaikan melalui film tersebut.


Baca Juga: ‘Mata Dewa’, Film Bercerita Basket Pertama di Indonesia



Film ‘Mata Dewa’ (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)


“Nggak cuma tentang olahraga tapi juga inspirasi untuk semangat dalam olahraga basket untuk mau kerja keras. Kita mau syiar kalau mau sukses ya harus kerja keras,” katanya.


Brandon berharap film ‘Mata Dewa’ mampu memberikan inspirasi kepada penonton untuk tidak pernah menyerah mewujudkan impian.


“Jadi gue pengin banget film ini bisa menginspirasi anak-anak yang bakat di basket atau apa pun itu, kalau kita kerja keras pasti bisa tercapai impiannya,” tutup Brandon Salim.


Baca juga: ‘Ghost’, Film Horor yang Selipkan Cerita Ala ‘Kids Zaman Now’

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo