Pantau Flash
Jubir Presiden Kazakhstan Positif COVID-19
Survei: Sejak Pandemi, Aktivitas Anak Main Game Komputer Berkurang
Bayi 50 Hari Asal Cirebon Positif Korona Usai Diajak Orangtua ke Hajatan
Update COVID-19 di Indonesia: Jumlah Positif 30.514, Pasien Sembuh 9.907
KSP: Pemerintah Berhati-hati dan Tetap Waspada Memasuki Era New Normal

Al Ghazali Sempat Merasakan Komunikasi Buruk Dalam Keluarganya

Al Ghazali Sempat Merasakan Komunikasi Buruk Dalam Keluarganya Al Ghazali (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Al Ghazali mengaku cerita yang ditampilkan dalam film 'Dignitate' memiliki kesamaan dengan kehidupan dalam keluarganya.

Pemeran Alfi dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu menilai film 'Dignitate' menekankan pentingnya komunikasi dalam hubungan sebuah keluarga.

Baca juga: Dari LP Cipinang, Ahmad Dhani Obati Kekecewaan Al Ghazali di Ulang Tahunnya

"Nilainya banyak sih. Film ini tentang komunikasi dan aku juga ya, sama keluarga dulu komunikasinya sempat kurang baik. Dan pesen di film ini kan komunikasi dengan keluarga itu penting, baik di dalam dan di luar," kata Al Ghazali saat ditemui usai pemutaran perdana film 'Dignitate' di Jakarta, belum lama ini.

"Karena kalau komunikasi di dalam keluarganya aja sudah jelek, pasti keluarnya jelek," tambah putra musisi Ahmad Dhani tersebut.

Dalam film ini, Al Ghazali mengatakan merasakan berbagai tantangan dalam memerankan karakter yang dimainkannya tersebut.

"Untuk kesulitannya sebenernya karena aku ini orangnya jarang marah, Alfi kan mulutnya pedes banget ya, mungkin yang agak harus dijaga waktu di lokasi adalah stabilitas emosi sih," ungkapnya.

'Dignitate' menceritakan tentang Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman) yang merupakan teman sebangku di sekolah. Keduanya sering bertengkar karena memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Baca juga: Dana, Korban Pembunuhan Sadis di Sukabumi Ternyata Teman Al Ghazali

Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan laki-laki bernama Regan (Giorgino Abraham). Siapakah Regan? Bagaimana sikap Alfi menghadapi perubahan sikap Alana dan apa yang sebenarnya terjadi.

Film produksi MD Pictures ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 23 Januari 2020.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: