Pantau Flash
Pelaku Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Bandara Soetta Jadi Tersangka
Ilham Saputra Ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Ketua KPU
BMKG Keluarkan Peringatan Cuaca Ekstrem hingga 28 September
Positif COVID-19 Betambah 4.071, Total Menjadi 252.923 Kasus
Pendapatan Negara Turun 13,1 Persen, hingga Agustus Capai Rp1.034,1 T

Alasan Billy Sayhputra Pilih Ajak Umroh Orangtua Pake Pesawat Kelas Ekonomi

Alasan Billy Sayhputra Pilih Ajak Umroh Orangtua Pake Pesawat Kelas Ekonomi Billy Syahputra. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Billy Syahputra baru saja pulang dari beribadah umroh. Namun, tak seperti kebanyakan selebritis yang memilih pesawat dengan duduk di kelas bisnis atau VIP,  Billy justru memilih terbang dengan menggunakan kelas ekonomi.

Perihal pilihannya tersebut, Billy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, menyampaikan tak memikirkan tempat yang akan didudikinya di pesawat, tetapi niatnya pergi ke taana suci adalah untuk beribadah.

Baca juga: Billy Syahputra Ogah Tanggapi Perseteruan Nikita Mirzani dan Andika Pratama

“Yang penting niatnya umroh. Mau pesawatnya ekonomi, mau gue duduk di sayap, mau duduk di atas genteng yang penting gue niat dari hati mau umroh. Gue sih nggak memikirkan tempat duduknya ekonomi, murah atau enggak atau segala macam,” ujar Billy Syahputra.

Ditambahkannya, daripada mengeluarkan uang untuk penerbangan mahal, adik almarhumah Olga Syahputra itu lebih memilih mengajak sang ibunda dan keluarga tercinta untuk umroh bersama.

Baca juga: Beda Agama, Billy Syahputra Ingin Nikahi Elvia Cerolline di Amerika

“Iya umroh sama mama, adik dan kakaknya mama. Kebetulan kakak dan bapak diajakin masih belum siap. Waktu itu zamannya almarhum Olga, dia bilang pokoknya siapa yang mau umroh bilang Olga. Tapi setelah Olga meninggal, pas Bang Billy ada rezeki, mama mau apa, ma? Nggak mau apa-apalah yang penting mama mau umroh. Akhirnya mama sudah siap dan mau. Jadi umroh doain almarhum khusus,” tutur Billy Syahputra.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: